"Gulf kita makan dulu yuk, mommy kesini untuk panggil gulf makan"
"Baik mom!
"Mom tunggu dulu, mew belum selesai bicara"
" kau mau diam disini atau mau ikut kita makan?
"Tapi mom, aku yang anakmu!
"Tapi gulf juga sekarang anak mommy, cepatlah kita tunggu kau di bawah"
Dan sinilah meraka bertiga sekarang, duduk dimeja makan dengan mommy duduk di samping gulf, dan mew duduk tepat di depan gulf.
Mew menyuapkan makannya tetapi matanya terus memandang gulf.
Dia terlihat beda dari pertama kali aku bertemu denganya, sepertinya mommy merawatnya dengan baik.
Ya tuhan betapa sempuran kau menciptakanya."Kalau kau terus menatapnya, akan mommy colok matamu, makan makanamu dengan benar"
Mew yang tertangkap basah, langsung memalingkan wajahnya.
"Gulf, jika orang yang ada di depanmu berbuat macam2 padamu, bilang sama mommy ya, kau jangan takut"
Sementara gulf cuma diam, dia tidak tau harus berbuat apa, harus bicara apa, jujur gulf juga sangat terkejut kalau mew adalah anak dari mom ana dan bos tempat gulf pernah bekerja.
"Gulf apa yang kau fikirkan?
"Tidak ada mom"
"Mew, kau ada apa datang kesini"
"Aow, pertanyaan mommy aneh sekali, tentu saja untuk mengunjungi mommy, mew curiga kenapa satu bulan ini mommy tidak pernah menghubungi mew, rupanya mommy sudah punya mainan baru"
"Harusnya kau yang menghubugi mommy, tapi baguslah sekarang kau sudah tau, jadi kau tidak perlu sering2 datang kesini, mommy sudah ada yang menemani di rumah"
"Tapi mew ini kan masih anak mommy"
"Anak mana yang tega ninggalin mommynya sendirian dirumah, memilih keluar dari rumah dan tinggal di aparteman, mulai sekarang mommy akan mengurus gulf dengan baik agar tidak tumbuh sama sepertimu, mommy sudah tidak perduli lagi kau mau menikah atau tidak mau pulang atau tidak mommy sudah tidak mau ambil pusing"
"Segitu kemusuhanya mommy sama mew"
"Gulf jika kau sudah selesai, kau boleh masuk kamar, besok kau akan bertemu dengan guru privatmu"
"Baik mom"
🌞🌻
"Mew kau tidak pulang, ini sudah malam bukanya kau besok harus bekerja"
"Mommy ngusir mew!
"Tidak, cuma heran aja sejak kapan kau mau berlama2 di rumah ini"
"Hari ini mew mau tidur disini"
"Tidak bisa, tidak ada kamar kosong dua kamar tamu sudah mommy pakai buat gudang barang2mu"
"Mew bisa berbagi kamar dengan gulf"
"Owh tidak bisa, kau tau anak mommy yang satu itu terlalu cantik buat ukuran laki2, mommy tidak izinkan kau tidur denganya, bisa2 kau khilaf saat memandang wajahnya"
"Bukanya bagus, mommy kan ingin cepat2 dapat menantu!
"Tapi tidak dengan gulf, dia anak mommy dan juga adikmu, kalau kau berubah fikiran ingin menikah, cari sendiri calonnya"
Mommy ini kenapa sih, kemaren2 selalu menjodoh2 mew dengan wanita dan pria, giliran benar2 punya barang bagus malah di sembunyiin. batin mew
"Ya sudah mew tidur di sova saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss The Stars [End]
Short StorySetelah di tinggal meninggal oleh tunangannya mew berubah menjadi sosok pria yang sangat dingin. Sudah puluhan calon yang mommynya sodorkan pada mew, namun mew selalu menolaknya. Hingga suatu hari mew bertemu dengan sosok pria cantik yang sedikit b...