Tok..tok..tok
"Gulf kita makan yuk"
Mom ana masuk kedalam kamar gulf, mom melihat pemandangan tak senonoh, kedua anak dan cucunya sedang tertidur pulas dengan posisi anak dan cucunya sedang menyusu pada gulf.
"Sudah ku duga, ngajak masuk kamar padahal dia sendiri yang ingin mentil"
Mom ana menarik telinga mew.
"Awwww....!
jerit mew karena merasa telinganya panas.
Gulf dan win ikut terbangun karena teriakan mew."Kau benar2 tidak tau malu, kau merebut jatah anakmu, besok mom belikan dot untukmu"
"Sakit mom, lepaskan telinga mew"
"Mantu mom bisa kurus kering disedot dua orang sekaligus"
Gulf menutup kembali kancing bajunya.
Baby win terkekeh melihat perdebatan nenek dan daddynya dipikirnya mereka sedang mengajaknya bercanda."Ayo gulf, kau harus makan,kau pasti lapar kan, laen kali jangan biarkan orang tua itu menyusu padamu"
"Mom mew kan baru saja sembuh, mew butuh banyak nutrisi"
Plakkkk....
Mom ana mengelepak kepala mew."Nanti mom belikan 5 ekor sapi untukmu, kau boleh menyusu pada sapi2 itu, jangan recokin milik cucu mom"
"Dari pada mom membeli sapi, mending beli pria yang bisa menghasilkan susu"
Bughh...
Gulf menendang selangkangan mew."Aaaaaaaaaaa.....
Mew memegang juniornya tersungkur di atas kasur menahan sakit."Berani kau mencari pria lain, aku juga akan mencari daddy baru buat win"
"Aku bercanda gulf....kenapa kau menendang juniorku kalo dia tidak bisa bangun lagi nanti kau juga yang rugi"
"Kenapa aku harus rugi, yang sepertimu banyak bisa aku cari"
"Ayo cepat kalian mom tunggu di bawah"
Mew bangkit dan memeluk gulf.
Cup...
Mew mencium pipi gulf."Aku hanya bercanda jangan marah padaku"
Baby win yang berada di gendongan gulf tertawa melihat tingkah mew."Hey baby kenapa kau tertawa, kau senang melihat papamu marah pada daddy"
Baby win semakin melebarkan senyumnya.
"Oiii...kau meledek daddy"
Mew menggendong baby win dan mengelitik leher baby win dengan ciuman.
Baby win terkikik geli dengan gelitikan daddynya."Phi ayok kita makan, aku sudah lapar"
"Kau makanlah lebih dulu, biar baby denganku"
"Taro saja baby di dalam strollernya kita bisa makan sama2"
"Tapi aku kenyang gulf, aku main dengan baby saja"
"Ya sudah, aku makan dulu na"
Gulf meninggalkan mew dan babynya di kamar."Kita sudah kenyang ya baby, kita tidak perlu makan, minum susu papa lebih sehat".
"Gulf kemana mew?
"Diatas mom sama baby, katanya kenyang"
"Jelas aja kenyang berapa ember dia minum susu, sampai tidur"
Gulf hanya tersenyum geleng2 melihat kelakuan momnya yang kemusushan banget sama mew.
"Makan yang banyak gulf, kau bisa kurus kalau harus mengurus dua bayi laki2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss The Stars [End]
Short StorySetelah di tinggal meninggal oleh tunangannya mew berubah menjadi sosok pria yang sangat dingin. Sudah puluhan calon yang mommynya sodorkan pada mew, namun mew selalu menolaknya. Hingga suatu hari mew bertemu dengan sosok pria cantik yang sedikit b...