Pagi2 sekali seisi rumah di buat ribut dan kalang kabut.
"Ada apa mom, ini masih pagi kenapa kalian berisik sekali"
"Gulf tidak ada dikamarnya mew!
"Apa kalian sudah mencarinya dengan benar?
"Sudah tuan, kami juga sudah mengecek cctv luar, tuan gulf jam 12 malam pergi dan sampai sekarang dia belum kembali"
"Kalian tenang saja, biar aku yang mencarinya"
"Cepat pergi mew, mom tidak mau gulf kenapa2, mom takut gulf di culik"
"Jangan berlebihan mom, gulf itu sudah dewasa dan dia sudah biasa dengan lingkungan luar, tidak akan ada yang menyakitinya"
"Kau jangan banyak bicara cepat pergi!
"Mew mau mandi dulu!
"Apa kau sudah gila, dalam keadaan genting seperti ini kau masih menyempatkan mandi, anakku ada diluar sana, dia pasti lapar! Siapa yang akan kasih dia makan, dia juga pergi tidak membawa apapun!
Mom ana mendorong paksa mew keluar rumah agar cepat2 pergi mencari gulf.
Mau tidak mau mewpun pergi dengan masih menggunakan piama tidurnya."Tuggu dulu mom, kunci mobil mew ada di dalam"
"Bibi tolong ambilkan kunci mobil mew di kamarnya"
"Baik nyonya!
Setelah mendapatkan kunci mobilnya, mewpun pergi untuk mencari gulf.
Tujuannya adalah pasar tempat dimana dulu gulf bekerja.
Setelah memarkirkan mobilnya, mew turun dan mulai menyusuri setiap sudut2 pasar.
Dan benar saja mata mew menangkap sosok pria yang dia cari sedang sibuk dengan barang2 belanjaan milik pelanggan yang sedang berbelanja di pasar.
Dengan langkah cepat mew menghampiri gulf yang sedang kerepotan menenteng barang belanjaan milik ibu pelanggan."Kau sangat merepotkan!
Gulf menoleh dengan cepat ketika mendegar suara yang tak asing di telinganya.
"PHI MEW!!!
Sedang apa kau di sini?Dengan emosi mew menurunkan semua barang2 dari tangan gulf.
Dan dengan sopan mew juga meminta maaf pada ibu2 pemilik barang tersebut."Bu, maafkan saya lebih baik ibu mencari pekerja yang lain, karena orang ini harus saya bawa pulang"
"Phi mew jangan begitu, kan kasian ibu ini"
Tanpa banyak basa basi mew langsung menggendong gulf seperti karung beras.
"Phi mew, lepaskan aku!
Mew tidak menjawab, mew terus berjalan sambil memanggul gulf di bahunya.
Banyak pasang mata yang menyaksikan tingkah aneh kedua anak manusia yang membuat heboh satu pasar.Gulf meronta2 minta di turunkan dari gendongan mew.
"DIAM!! kau tau apa kesalahanamu?
Kau sudah bikin geger orang satu rumah karena kabur dari rumah, dan kau lihat karena mencarimu aku sampai tidak berangkat kekantor"Mew menurunkan gulf, ketika mereka berdua sudah sampai di parkiran.
"Siapa suruh phi mencariku, biarkan aku di sini, ini kehidupanku aku nyaman berada disini"
"Aku sudah bilang padamu, kau tidak akan pergi kemanapun, jika kau pergi akupun tidak akan pernah menikah!
"Phi aku mohon biarkan aku kembali kerumah lamaku"
"Kenapa..?
Apa kau cemburu melihatku dengan aline?"Tidak! Aku hanya merasa tidak pantas berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss The Stars [End]
Short StorySetelah di tinggal meninggal oleh tunangannya mew berubah menjadi sosok pria yang sangat dingin. Sudah puluhan calon yang mommynya sodorkan pada mew, namun mew selalu menolaknya. Hingga suatu hari mew bertemu dengan sosok pria cantik yang sedikit b...