part 32

6.9K 713 62
                                    

6 bulan kemudian......

Gulf telah melahirkan bayi laki2 yang sangat cantik dan mungil, gulf melahirkan dengan proses cesar, bayi itu di beri nama win metawin jongcheveevat, baby win saat ini sudah berumur 3 bulan.
Seperti biasa setiap pagi siang dan malam gulf dan baby win selalu melakukan vidio call dengan daddynya,
Semenjak kelahiran win, mew juga sudah banyak perubahan, dia sudah bisa menggerakan tangannya jika sedang vidio call dengan baby win.
Namun 1 bulan terakhir ini gulf dan mew sudah tidak lagi berkomunikasi, karena mew di pindahkan kerumah sakit terbesar di amerika.
Demi kesembuhan mew, gulf rela melepaskan mew untuk tidak berkomunikasi yang terpenting buat gulf saat ini adalah kesembuhan mew.
Gulf masih menjabat sebagai CEO di perusahaan MSS, karena ruangan mew sangat nyaman gulf juga membawa serta babynya jika gulf pergi bekerja, gulf menyewa babysister terbaik dari rumah sakit tempat new bekerja.

Malam ini gulf dan baby win sedang berbaring di balkon depan kamar mereka sambil memandangi bintang.
Baby win juga ikut melamun memandangi bintang bersama papanya.

"Baby apa kau rindu daddy, semoga daddy juga sedang memandangi bintang seperti kita"
Baby win tertawa sambil menghisap jari2nya.

"Kau haus ya?
Gulf membuka kancing bajunya dan membusungkan dadanya, membiarkan baby win menghisap nippelnya.
Baby winpun menghisap asinya dengan sangat rakus.

"Baby boy, rupanya kau sangat haus"

Setelah melahirkan win, dengan sendirinya gulfpun bisa memproduksi asi, sedikit demi sedikit, asi keluar dari nipple gulf, dan setelah gulf memberi asinya pada baby, asi itu keluar semakin banyak.

Setelah beberapa menit nenen, baby win pun tertidur pulas di pangkuan gulf.

"Benar kata mom " baby laki2 memang kuat sekali nenennya, lihatlah baby umurmu baru 3 bulan tapi tubuhmu sangat montok, pipimu sangat cubby"

Gulf melepaskan putingnya dari mulut baby win, karena udara diluar sangat dingin gulfpun membawa baby untuk di tidurkan di atas kasur.

"Ucapkan selamat malam untuk daddy kita sayang, selamat malam daddy semoga daddy selalu di beri kebahagiaan, aku tidak pernah bosan untuk mendoakan mu phi, cepatlah sembuh, cepat pulang aku dan baby membutuhkanmu"

Gulf membaringkan tubuhnya di samping baby win, seperti biasa mereka tidur berdua dengan gulf memeluk babynya.

Sementara di sisi lain, mew sedang memandangi sebuah foto baby miliknya.

Sementara di sisi lain, mew sedang memandangi sebuah foto baby miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

win metawin jongcheveevat
Usia 3 bulan

Kau sangat tampan nak, daddy sudah tidak sabar ingin jumpa dengan kalian, baik2 disana, tuhan akan selalu menjaga kalian tunggu daddy na, daddy sayang kalian.ucapan mew dalam hati

🌞🌻

Pagi hari seperti biasa gulf di sibukan dengan memandikan babynya, menyiapkan seluruh perlengkapan baby, karena baby juga ingin ikut pergi kekantor bersama papanya.

Miss The Stars [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang