part 20

7.8K 819 124
                                    

"Tidak apa2 mom, aku akan tetap menikahi gulf"

"Tapi bagaimana dengan aline?

"Aku akan menceraikannya!

"Tidak semudah itu mew, kalian bahkan beru beberapa jam menikah, setidaknya tunggu sampai 3 bulan baru kau bisa menceraikan aline, pengadilan akan sulit mengabulkan perceraian kalian kecuali aline sndiri yang menggugatmu, karena kesalahan ada padamu"

"Tapi mom nanti perut gulf akan semakin membesar, apa kata orang2 jika mereka tau gulf hamil tidak bersuami"

Ingin rasanya mom ana melemparkan mew dan gulf ketengah2 laut.
Bisa2nya mereka melakukan hal sampai sejauh ini dan satupun tidak ada yang memberitaunya.
Mereka yang berbuat tapi satu rumah dapat pusingnya.

"Kalau begitu kau bisa menikahi gulf, daddy rasa tidak masalah jika mew memiliki 2 istri"

"Daddy mana bisa begitu, kasian dong sama gulf dan aline"

"Gulf tidak mau menikah mom! lagipula kan gulf juga masih sekolah"

"Masih saja kau berfikir tidak mau menikah denganku, lupakan sekolah! perutmu tidak bisa di sembunyikan semakin lama akan semakin besar"
Kesal mew, udah genting seperti ini gulf masih saja berfikir tidak mau menikah.

"Tapi aku tidak mau jika harus jadi istri kedua"

"Dari awal aku sudah mengajakmu untuk menikah, kau saja yang selalu menolak"

"Aku tidak perduli, pokonya aku tidak mau menikah kalau phi tidak menceraikan aline"

"Aku akan menceraikan dia tapi tidak sekarang gulf, kau kan tadi dengar sendri apa yang mommy bilang"

"Ya sudah kalau begitu, phi boleh mengajakku menikah setelah phi menceraikan aline"

Mom ana memijat pelipisnya, pusing sungguh sangat pusing melihat kelakuan ke dua anaknya.

"Kalian berdua berhentilah berdebat, perdebatan kalian cuma menambah sakit kepala, baiklah kalau mau gulf seperti itu, tunggu sampai mew bercerai dengan aline baru kalian bisa menikah"

"Mom, mew kan bisa menikahi gulf di pengadilan agama"

"Kau tidak dengar, gulf tidak mau menikah denganmu, lebih baik sekarang pada bubar, kita kembali kepesta untuk menemui para tamu"

Mom, dad dan semuanya keluar dari kamar gulf untuk menemui tamu yang tadi sudah mereka tinggalkan.

"Phi ke bawah dulu na, kau istirahat saja"

"Aku ikut!

"Tidak, kau akan kelelahan jika kau ikut menjamu tamu dibawa!

"Cih..bilang saja phi tidak mau di ganggu".
Gulf kesal dia berjalan lebih dulu keluar kamarnya mendahului mew.

Sesampainya di acara pesta gulf berkeliling mencicipi semua macam2 makanan.

"Gulf kenapa kau turun!

"Gulf laper mom!

"Gulf kan bisa bilang ke bi nani, biar bi nani membawakan makanan untuk gulf"

"Di dalam rumah tidak ada siapapun, semuanya berkumpul di sini, kalau gulf tidak turun sendiri gulf dan cucu mom bisa kelaparan, kalian terlalu sibuk ngurusin pesta pernikahan sampai tidak perduli aku sudah makan apa belum".
Kesal gulf karena tidak belum bisa terima kenyataan bahwa dirinya telah mengandung, sedangkan ayah dari anak yang sedang dia kandung sedang mengadakan pesta perikahannya dengan wanita lain.
Gulf berfikir keluarganya tidak ada yg perduli denganya, padahal mereka semua baru saja keluar dari kamar gulf.

Miss The Stars [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang