?

101 18 12
                                    

HALLO SEMUANYA 👋
Selamat datang di kisah About ME & You

Happy Reading semuanya ☺

🐣🐣🐣

"Kriteria cewek yang banyak disukai sama cowok itu gimana? Cuman mau mastiin aja, kira kira gue masuk gak ya di kriteria dia?"

"Gak ada yang namanya kisah cinta kayak di novel novel dalam hidup gue. Sadar diri sih gue, kan gue gak sesempurna mereka."

***

"Kadang, gue bisa nasehatin orang untuk nggak bodoh tentang masalah cinta, tapi nyatanya ... Gue lebih bodoh daripada mereka."

"Cukup gue aja yang tau tentang perasaan ini, lo jangan sampai tau."

***

"Nungguin lo selama 3 tahun tuh gak gampang. Tapi kan gue bodoh, jadi ya tetap aja gue tunggu."

"Ngebayangin senyum lo tiap malem tuh rasanya kayak lo ada di samping gue. Tapi, realitanya kan gak begitu ya hahahaha."

"Kalau suatu saat nanti ada yang suka sama gue, lo bakalan cemburu gak ya?"

🕊

Januari tahun 2017~

Tepat di hari ini dan di tanggal yang sama, ku temukan seseorang bernama 'Gardan Arasya'. Laki laki yang sampai saat ini masih kucintai dalam diam. Dia menjadikanku seseorang yang spesial lewat hubungan pertemanan. Sedangkan aku, menginginkan lebih dari itu.

Dia ... Manusia tampan pemilik hati yang rupawan. Mungkin, benar kata orang. "Gak ada yang namanya sakit hati, itu hanya terjadi ketika realita tak seindah ekspetasi."

Dia baik, dan saking baiknya, dia sampai lupa jika menceritakan seseorang yang spesial di hidupnya kepadaku adalah tamparan terhalus untuk pelan pelan merelakan.

Ini kisahku, kisah tanpa judul. Karena memang adanya, bahwa kisahku dengan nya tidak pernah di berikan sebuah nama.

(Secuil kata sebagai penghubung rasa)
- Elea Wicaksono -

^^

Kata orang, pagi hari itu harus disambut dengan indah dan ceria. Kata orang yang merindukan nya, fajar adalah momen terbaik dan unik yang mungkin tak akan pernah mereka temui lagi di hari esok.

Hari ini, tepatnya di hari senin tanggal 9 Januari tahun 2017. Hari pertama nya seorang gadis bernama Elea Wicaksono menginjakkan kakinya di bangku sekolah masa putih abu abu.

Awal baru dengan situasi yang masih sama, meskipun terasa sedikit lebih berbeda. Di langkahkan nya kaki menuju ke dalam gerbang sekolah yang ia hanya tau lewat internet.

"Huft ... Oke Lea, let's Go to the New scholl."

"Semoga tahun ini sampai lulus nanti ... Gak akan se mengecewakan itu lagi ya." Ucapnya lirih sambil menahan tangis.

Kringgg.....

Bel sekolah berbunyi menjadi pertanda bagi seluruh siswa baru untuk berbaris dan berkumpul bersama yang lain di lapangan.

About ME & YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang