2. Murid baru

74 5 1
                                    

Saat membuka pintu kelasnya Ella dibuat menganga dengan kelakuan teman temannya, kenapa pagi pagi begini sudah bikin ribut semua.

Lihat saja keadaan kelas yang tidak bisa dibilang baik ini, kertas berserakan dimana mana,ada yang kejar kejaran, meja sudah lari dari tempat asalnya, papan tulis yang penuh dengan Corat coret tidak jelas, suasana yang sungguh gaduh. Keadaan yang lebih pantas disebut kapal pecah dari pada kelas pada umumnya. Ella saja sampai pusing melihatnya, sungguh teman temannya ini tidak ada yang anteng satu orang saja, benar benar tidak ada.


Ella mengurut pangkal hidung nya sebentar guna meringankan denyut di kepalanya, menghela napas cukup keras untuk meredam segala amarahnya yang sudah hampir meledak melihat kelakuan teman sekelasnya.


Sampai akhirnya dia mengambil tindakan yang dijamin bisa membuat para beban negara ini sedikit sadar akan posisi mereka.

BRAKKKK......BRAKKKK...BRAKKK...

"WOY DIEM !!!!..." Teriak Ella sambil menggebrak gebrak meja paling depan.

"LO SEMUA BISA DIAM GAK?"

"ASAL KALIAN TAHU YA, GUE TU LAGI PUSING MIKIRIN GIMANA CARANYA GUE BISA IKUTAN KONSER Nct LUSA DAN SEKARANG KEPALA GUE TAMBAH PUSING SETELAH NGELIAT ULAH KALIAN SEMUA ! SERIOUSLY ? GINI AMAT PENDERITAAN GUE YA TUHAN!! BISA NGGAK SI KALIAN ITU BERSIKAP NORMAL SEHARI AJA TANPA NGEBUAT KERIBUTAN!!" papar Ella dengan teriak, Karna dia sudah jengah dengan kelakuan teman temannya.

Dan benar saja semuanya diam seketika.

Dan kalian tahu respon teman sekelasnya?

Mereka semua langsung terdiam dan membubarkan diri. Ada yang pura pura belajar, menyapu dan sebagainya.


Pasti kalian heran kenapa mereka semua seakan akan menuruti perintah Ella, asal kalian tau ya guys Ella itu cucu pemilik SMA Pelita Bangsa (PB) jadi semua orang itu rada segan sama dia. ya walaupun antara konser Nct dan keributan mereka tadi nggak ada sangkut pautnya tapi mereka tetap patuh saja daripada jadi panjang urusan nya.

Hufft....

Lega, Ella merasa lega karena kelasnya terlihat lebih baik dari beberapa menit yang lalu .

Berjalan dengan gontai ke kursi paling belakang Ella siap siap untuk menggalaukan Nct nya lagi.

" Lo kenapa Ell?" Tanya seyla sahabat Ella.

" Sey,,,Lo tahu nggak gue tu sedih banget, lusa gue terancam nggak bisa berangkat ." Curhatan Ella terdengar memilukan

" Ya elah gue kira kenapa Ell"

" Lo kan sebelumnya nggak pernah absen tuh nonton konsernya Nct,sekali kali nggak ikut gapapa lah ya?" Tanya seyla ragu karena dia tahu temannya ini sangat tidak bisa dibantah.

"Gapapa Lo bilang?"

" lo kan tau se gue tuh paling nggak bisa kalo sehari aja tanpa tahu menahu tentang kabar terbaru nya Nct. Lo tau itu kan?"

"Dan Lo tadi bilang gapapa gue nggak ikut nonton?"

"Are you seriously?" Ella merasa tercengang dengan pendapat sahabat karibnya itu. Padahal dia yakin betul bahwa sahabatnya itu sudah hafal bagaimana sifatnya jika berhubungan dengan Nct.

Sepak terjang Ella dalam dunia membucini para bias sudah tidak perlu diragukan lagi, semua dari asal usul setiap member saja dia hafal diluar kepala.

" Oke oke gue nyerah buat ngehibur Lo, ya semog...

My Childish GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang