POV Auris
Saat ini gw terus berjalan sembari mencari kamar gw
untungnya tadi gw dengar baik dimana letak kamar gw sehingga gw nggak perlu capek capek keliling
Akhirnya gw melihat sebuah pintu dengan bertulis kan namaku Auris Odelia Dharmendra
Gw membuka pintu kamar dengar perlahan
"Hmm lumayan" batin gw
Gw pun melepas sepatu sneakers gw setelah itu gw langsung terjun besas diatas kasur yang lumayan besar tapi lebih besar kasur gw diswiss
"Menurut analisis gw... sekarang alur cerita Love Arga sudah melewati saat Ghina jatuh cinta pada pandangan pertama sama sosok Arsen (Protagonis pria) saat acara mos disekolah dan Ghina bahkan rela berpakaian dan berperilaku seperti wanita murahan dihadapan Arsen demi menarik perhatian Arsen"
"Tapi bukannya tertarik Arsen malah merasa jijik dengan Gina"
"bukti erat yang membuktikan hal tersebut adalah tadi gw mengamati Gani menatap benci Gina, awalnya Gani nggak membenci Gina sama sekali tapi itu semua berubah saat Gina jatuh cinta kepada Arsen"
"Gani muak sama perilaku adiknya yang murahan dan membuat dia malu mengakui bahwa Gina adalah kembarannya, makanya dia selalu bersikap dingin kepada adiknya itu"
"kayaknya peristiwa Gabriella (Protagonis wanita) tidak sengaja menabrak Arsen sudah terjadi beberapa hari yang lalu, yang artinya sekarang Alur cerita saat ini berada ditahap awal Ghina membully Gabriella"
"Sedangkan gw bakalan jadi ketos tepat pada saat seminggu setelah ulang tahun gw ke 13 tahun"
"Di jelaskan bahwa Stefan terus memaksa Auris untuk menjadi ketos disekolah milik Stefan yang nantinya akan menjadi milik Auris"
"Dan yah AUSTE INTERNASIONAL HIGH school merupakan sekolah milik stefan, nama Auste diambil dari namanya dan istrinya yaitu Aurel dan Stefan yang digabung menjadi AUSTE"
"Auris yang terpaksapun akhirnya setuju jadi ketua osis dengan syarat bahwa dia tidak harus keluar dari kamarnya"
"Mendengar itu Stefan bingung dengan perkataan Anaknya"
"Auris pun menjelaskan bahwa dia akan menjadi ketos dibalik layar, dia akan mengawasi dan mengerjakan tugasnya lewat komputer dan cctv"
"Stefan yang terpaksa akhirnya menyetujui syarat Auris"
"Dan begitulah cerita kenapa Auris bisa dijuluki sebagai si mysterious ketos"
"Banyak siswa yang mempertanyakan siapa ketua osis mereka yang asli?"
"Bahkan Arsen dan anggota inti Alexandria juga sangat kepo dengan sosok asli ketos mereka"
"Hingga pada saat Auris pas genap berumur 16 tahun tiba tiba dia teringat sosok ibunya dan memilih bunuh diri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi : Mysterious Ketos (On Going)
Teen FictionStella, anak brokenhome yang meninggal karena disiksa oleh ayahnya sendiri. Stella tidak menduga bahwa dia bertransmigrasi jiwa kedalam cerita Novel yang dia benci Stella bertransmigrasi ke tubuh seorang figuran favoritnya bernama Auristella Obelia...