Hari ini, adalah hari yang ke lima untuk (Name). Sudah lima hari ini ia menjalani kehidupan nya di SMA Inarizaki.
Setiap hari, ia berjumpa dengan ketua Osis. Kita Shinsuke. Kita selalu membawa makanan lebih untuk (Name).
Padahal baru lima hari (Name) disekolah, sudah menjadi incaran Kita.
Dulu, Kita pernah menjumpai (Name) di sebuah tempat. Setiap hari, ia kesitu bekerja paruh waktu.
Ia melihat kerja keras (Name), makanya ia jatuh cinta saat itu juga. Tak heran jika sudah satu sekolah maka ia kejar.
Kejar lah sebelum di rebut orang, sekali menjadi milik orang lain. Maka, dirimu tidak berguna baginya.
🌸🌸🌸
"Eh? Kita-san? Ini apa?" tanya (Name)
Mereka berdua di roof top . Kita yang memintanya, (Name) memegang kotak bekal pemberian Kita.
"Makanan untukmu..juga.."
".."
"Aku... mencintaimu. Jadilah pacarku...(Name)"
Blush
Seketika wajah (Name) memanas. Pipinya memerah dan hawa panas dingin menusuk ke tubuhnya.
"Ki..kita-san..aku..aku baru disini lima hari..lho" gugup (Name)
"Tapi lima hari itu mempunyai banyak waktu dan jam nya kan? Setelah banyak perempuan yang menyatakan cintanya kepadaku. Hanya dirimu yang bisa menembus hari ku"
Deg!
Jantung (Name) berdetak lebih kencang. Apa ini..ia..juga menyukai... Seorang ketua osis...sang Kita Shinsuke?
"Ki..kita-san..aku-"
BYUR!
Kita terbangun dari mimpinya, ia langsung terduduk di atas kasur kesayangan nya.
"Obaa- san! Kenapa menyiram ku?"
"Kau mengigau nama (Name). Kau tak apa-apa Shin-chan?"
"Um.."
Kita memegang mulutnya. Apa benar ia mengigau namanya? Apa ini..tapi ia masih baru lima hari.
'Tapi aku pernah menemui nya..' batin Kita
🌸🌸🌸
Gomen kalo pendek (。•́︿•̀。)
Karena author lagi semangat, update dua kali!Semangat yang ujian<3
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅
Romance𝑺𝑷𝑬𝑺𝑰𝑨𝑳 𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑲𝒊𝒕𝒂 𝑺𝒉𝒊𝒏𝒔𝒖𝒌𝒆?