part 13

6.5K 751 295
                                    

Warning say
-Kata² kasar
-Kata² tidak baku
-Cerita tidak nyambung
-Typo bersebaran dimana²
-Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
-Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
-Tidak bermaksud menghina negara lain

૮₍ ' ꒳ '₎ა

Pagi hari ini sangat cerah, semua berjalan dengan lancar. Jarang sekali hal ini terjadi, bahkan hanya sebulan sekali aku bisa bangun sepagi ini. Sebenarnya semuanya Sudah ku siapkan kemarin malam. Yang ku lakukan sekarang hanya mempersiapkan diri untuk uji kekuatan.

Jika kalian pikir Indonesia tidak gugup kalian salah besar walaupun wajah Indonesia terlihat sangat santay tapi hatinya Tremor. Ia sangat amat tidak siap untuk hari ini.

Indonesia pun mengumpulkan niat nya sambil melihat ke arah jendela entah apa yang ia pikirkan sekarang.

Ia pun bengong saja sampai satu ular Indonesia menyadarkan nya "tuan apa kau baik-baik saja?" Tanya Krait, terlihat jelas bahwa wajah Indonesia sedang sedih, dan bingung.

"Aku baik-baik saja" jawab Indonesia mengandeng tas sekolah nya dan pergi turun ke bawah untuk sarapan.

Skip sekolah

Sudah banyak sekali kerumunan murid-murid yang sedang mencari barisan di aula, Indonesia tidak ambil pusing ia memilih barisan paling belakang.

"Anak-anak karena sekarang adalah hari uji kekuatan kalian harus melakukannya dengan sungguh-sungguh, keluarkan semua teknik yang kalian kuasai"

"Uji kekuatan pertama kalian akan membutuhkan kerja sama dalam tim, kalian akan di telepor kan ke tempat lain yg sangat jauh dari sini bersama anggota tim kalian, tugas kalian adalah mengambil kunci yang ada di tempat tersebut dan jangan lupa ada dua guru yg akan menjaga di sana. Uji kekuatan ke dua adalah kalian berduel bersama murid-murid yg lain sampai ketemu satu pemenang. Dan terakhir, uji kekuatan ke tiga adalah berduel bersama saya, yang di mana satu murid lulus dalam uji kekuatan ke dua akan berduel bersama saya, ujian kekuatan akan di lakukan Jam 12 sehabis makan siang. Baik lah segitu saja penjelasan dari saya, sekarang kalian boleh kembali ke kelas masing-masing" UN pun menyudahi pidatonya dan pergi ke ruangan nya, murid-murid pun langsung berhamburan untuk pergi ke kelas masing-masing begitu pula para guru.

Di kelas

"Baik lah anak-anak kita akan ulangan fisika nya" ucap who melihat siswa-siswi dan membagikan ulangan tersebut 'kenapa ulangan selalu mendadak sih' batin Indonesia bingung.

'Etdah susah banget soal nya, bantuin gw kek' kata Indonesia dalam hati yang meminta bantuan pada ketiga ularnya itu 'emang boleh bantuin tuan? Bagaimana jika ketauan oleh guru?' tanya Sibynophis, sebenarnya ia ingin membantu tuannya namun takut ketauan oleh who.

'boleh dong, engga bakal ketauan santay saja' jawab Indonesia, dan di situlah Sibynophis membantu tuannya menjawab semua soal ulangan fisika.

Indonesia pun maju ke depan untuk mengumpulkan ulangan fisika "oh iya anak-anak ada tiga ulangan, jadi yang sudah selesai fisika silahkan ambil soal ulangan kimia, jika sudah selesai ulangan kimia kalian boleh ambil soal ulangan biologi" ucap who sambil menilai ulangan fisika murid-murid yang sudah selesai.

'apa ... ada lagi? Hiks meleduk otak ku' batin Indonesia yang ingin menangis setelah mendengar ucapan who barusan. Indonesia pun mengambil soal ulangan kimia dan biologi agar ia tidak bolak-balik lagi mengambil soal ulangan.

Ya ... Akhirnya Indonesia di bantuin lagi oleh Sibynophis, enak nya punya babu pintar tuh gitu.

Sekarang Indonesia sudah menyelesaikan ulangan nya dan mendapatkan nilai 100 semua, berkat bantuan babunya yang paling pintar, kita kasih tepuk tangan ke pada Sibynophis:v.

I'm a villain?[countryhumans]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang