Warning say
- Kata² kasar
- Kata² tidak baku
- Cerita tidak nyambung
- Typo bersebaran dimana²
- Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
- Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
- Tidak bermaksud menghina negara lain૮₍ ' ꒳ '₎ა
Malam sangat sunyi sinari oleh dua bulan yang senantiasa berada di langit-langit menunggu yang tidak pasti seperti lu pada menunggu yang tidak pasti dari janji manis dia//plakk.
ch berwarna merah dan putih tertidur di atas kasur nya yang empuk dan mewah. Perlahan Indonesia membuka kedua matanya berwarna emas tersebut, entah sejak kapan mata kanannya juga berubah menjadi bewarna emas.
'Adehh pinggangku encok ... Kenapa gw ada di kamar yak?' Indonesia bertanya-tanya dalam benak nya (yak elu kelamaan pingsannya Bambang makannya di bawa ke rumah).
'sepertinya pertarungan sudah selesai. Pasti America menang, di dalam gamenya gitu sih tapi gk tau juga lah. Bodo lah mau dia menang kek, kalah kek akuh tidak peduli dengannya orang bodoh itu!' batin Indonesia.
"Tuan!"
Suara yang tiba-tiba muncul pun mengangetkan Indonesia yang sedang mencaci maki America dalam hatinya.
"Ish ngagetin aja kalian!" Omel Indonesia kepada mereka bertiga "Hehehh maaf tuan, tubuh tuan udah baikan?" Tanya satu ular yang suka turu, pedo, ngintipin orang mandi, nguping pembicaraan orang terutama ibu-ibu nghibah, ular tersebut bernama ruffus.
"Udah sih, pinggang aja yang encok. Mungkin tar juga pulih kembali" jawab Indonesia kepada ruffus.
"Kok tuan tiba-tiba pingsan?" Tanya ular cowok dengan nama cewek yang bernama Krait "secara teknis tuan kehilangan semua sihirnya, biasanya jika seseorang kehilangan sihir dan orang tersebut sedang menggunakan skill resiko paling rendah yaitu muntah darah, dan tuan pingsan merupakan resiko sedang. Kalo resiko tinggi ..." jawab Sibynophis yang selalu menjelaskan semua pertanyaan membangongkan dari mereka bertiga.
"Kalo resiko tinggi?" Tanya Indonesia penasaran "palingan cuman mati" seru ruffus benar 'cuman matamu cuman, dari mana gw pungut ular kek dia' batin Indonesia.
"Biasanya kecelakaan itu jarang terjadi. Namun di dalam tubuh tuan seperti ada sesuatu yang menolak untuk memulihkan sihir tuan kembali pulih. Seperti tubuh dan arwah tuan tidak menyatu atau bertolak belakang" ucap Sibynophis.
"Tubuh dan arwah tidak menyatu? Bertolak belakang?" ruffus memiringkan kepalanya ke kanan pertanda ia masih tidak mengerti.
"Maksudnya Sibynophis itu, tubuh seseorang berinisial A namun tubuh itu di tempati oleh arwah orang lain berinisial C. Jadi, bukan arwah asli dari pemilik tubuh inisial A. karena tubuh dan arwah tidak menyatu maka sihir yang habis tidak bisa di pulihkan kembali dalam waktu cepat. Gitu loh, masih gak ngerti gw tampol" ujar Krait kepada ruffus.
'anjik bisa gitu. Semoga aja gw kaga di curigai oleh orang lain, kalo ketauan nanti gw di hakimin lagi' Indonesia sedang sibuk dengan pikirannya dan membiarkan Krait sama ruffus berantem entah untuk berapa kalinya author males ngitung tanya ae ma indo.
"Tuan kan emang jiwa lain yang menempati tubuh seseorang, tuan kan beringkarnasi gimana sih kalian -_-" ucap Krait "lah iya, lupa saya" jawab Sibynophis. Pinter pinter gitu pikunan.
'Krait penyelamat ...' batin Indonesia lega.
"Seharusnya tuan bisa mencegah itu. Namun karena semua di segel oleh dia dan tuan juga kehilangan sebagian besar ingatan nya. jadi tuan gk bisa di cegah, ya kan" kata ruffus dengan ekor yang bergoyang-goyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a villain?[countryhumans]
AléatoireIndonesia adalah anak angkat Asean. Dia memiliki sifat yang menyebalkan dan di benci oleh semua orang. Pada suatu saat dia mengalami Insiden yang membangongkan lalu ia mendapatkan ingatan di kehidupan sebelumnya. Apakah Indonesia sanggup bertahan sa...