Warning say
- Kata² kasar
- Kata² tidak baku
- Cerita tidak nyambung
- Typo bersebaran dimana²
- Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
- Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
- Tidak bermaksud menghina negara lain/orang lain/pihak tertentuJangan di baca aja kalo bisa ramein komen, vote dan share book ini biar rame:3.
Btw kangen author gk? 😞. Awas aja gk kengen, aut bakalan gantung nih book mwhehe.
૮₍ ' ꒳ '₎ა
Selasa 08:40
"jadi anak-anak ku yang cantik dan ganteng, ini akar pangkatnya di kali dulu sama bilangin ini, terus di bagi, nah terus di kali sama bilangan yang satunya, nanti bilangan itu di pindahkan ke sebelahnya, karena pindah jadi negatif nah nanti Bla... Bla... Bla... " EU menjelaskan dengan sangat amat rinci. Niat sekali guru pedo satu ini.
"Sampai sini ngerti tidak? " tanya EU, satu kelas pun menjawab "iya". Padahal ada yang gak ngerti tapi gangguk-gangguk aja kepalanya, giliran di tunjuk suruh maju kedepan panik. Siapa lagi kalo bukan orang yang lagi baca book ini:v. Gk usah sedih aut juga gitu kok.
"Indo kamu ngerti tidak? " ucap EU memastikan, EU tau kalo Indonesia ini ch rada-rada sengelek bukan rada-rada lagi sih emang sengelek. Makannya EU memastikan, kalo gak ngerti kan EU bisa menjelaskan kembali materi tersebut jangan lupa dengan penghapus papan tulis yang bakal melayang dan mendarat cepat di wajahnya.
"Ngerti lah pak! Kan kata bapak tadi, sat set sat set jadi" jawab Indonesia enteng, ya karena dia pinter, kaga goblok. Coba aja kalo goblok pasti tuh penghapus papan tulis bakal ciuman sama muka Indonesia.
EU hanya menjawab "oh ok" biasalah bapack bapack pedo satu ini sok dingin biar memikat jand- eh maksudnya Indonesia😅👆.
"Karena kalian sudah mengerti, buka buku halaman 508-607 disitu ada soal kalian kerjakan, soal jawab anak-anak. Di kumpulkan besok karena besok ada jam mata pelajaran saya, protes? saya bakal keluarin kalian dari sekolah ini😁" ucap EU dengan senyuman manisnya. Serasa sekolah milik bapak sendiri. Tapi kan EU wakil kepala sekolah jadi yah seterah dia juga mau ngapain aja di sekolah.
'Sumpah, saya menyatakan ini bahwa saya menyesal telah masuk ke dalam game ini. Tolong kembalikan saya ke dunia asli saya' mohon Indonesia dalam batinnya, senyuman tertekan muncul dari wajahnya. Keliatan lah seberapa tertekan nya Indonesia menghadapi ncp kuat satu itu.
"Kok banyak banget pak? Emang ada apa? " tanya Indonesia, barang kali dia bisa nego jumlah soal, walaupun sudah terjamin mustahil "karena nanti hari jumat kalian akan ulangan" jawab EU santay.
sekelas langsung rame akan hal tersebut, ada yang langsung jadi reong naik naik meja ada juga yang kejang-kejang seketika, dan lain-lain. Kalau anak ambis jelas diem aja mereka gk terkejut sama sekali apa lagi kejang-kejang. EU diam aja melihat anak kelasnya yang pada gila semua, udah kebal dia.
Krengg, sekolah kami no kaleng-kaleng nih bos~
(Bel itu, entah lah ada apa dengan bel tersebut)EU langsung pergi saja dari kelas Indonesia tanpa pamitan terlebih dahulu? maklum guru durhaka:v "habis ini? Oh ya harus ke laboratorium" Indonesia langsung saja teleportasi ke lab (tumben sekali biasanya jalan-jalan dulu nih bocah. Dia pasti buka yang asli Indonesia).
4 jam berlalu
Di dalam laboratorium tidak ada spesial, hanya ada ledukan-ledukan seperti gunung berapi namun ini versi buatan yang tidak di sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a villain?[countryhumans]
De TodoIndonesia adalah anak angkat Asean. Dia memiliki sifat yang menyebalkan dan di benci oleh semua orang. Pada suatu saat dia mengalami Insiden yang membangongkan lalu ia mendapatkan ingatan di kehidupan sebelumnya. Apakah Indonesia sanggup bertahan sa...