Warning say
- Kata² kasar
- Kata² tidak baku
- Cerita tidak nyambung
- Typo bersebaran dimana²
- Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
- Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
- Tidak bermaksud menghina negara lain૮₍ ' ꒳ '₎ა
Entah mengapa hari ini serasa sangat panjang dan lama, apa EU menghentikan waktu? Jarum pendek dan jarum panjang di dalam jam berhenti berjalan. Semua ini di rencanakan oleh para guru agar ujian selesai di hari ini juga. Namun itu tidak menghentikan seluruh nya berhenti, begitulah hebatnya skill pengendali waktu om EU.
Sekarang engkoh china sedang rebahan di kasur UKS melihat Indonesia lari mondar mandir seperti setrikaan tanpa tujuan yang jelas. China sampai geleng-geleng kepala melihat tingkah Indonesia yang tidak bisa diam dari tadi. (cuman ada Indonesia dan China di UKS. Yang lain udah pada pergi entah kemana).
"Nyari apa sih?" China bertanya apa yang Indonesia cari sampai segitunya "kepo" begitulah jawaban singkat Indonesia yang membuat China mengerutkan dahinya.
Semakin lama semakin cepat gerakan Indonesia, karena hal itu kertas-kertas yang ada di ruangan UKS berterbangan 'mau nyiptain tornado apa bocah satu ini?' batin China.
Semakin cepat Anda berlari maka semakin mudah juga anda kepeleset jatuh mencium lantai, begitu pula dengan Indonesia. Ia kepeleset dan jatoh.
Brakkk
Angin kencang yang di ciptakan oleh Indonesia perlahan menghilang, kertas-kertas satu per satu mulai berjatuhan. Terlihat dua ch sedang bertatapan. Ya Indonesia terpeleset dan jatuh di atas tubuh China yang sedang tiduran. Pasti b aja ya kan, tentu saja tidak dengan Indonesia. Ia merasa sangat malu, belum lagi Indonesia tidak sengaja mencium pipi China. Terlihat China tersenyum, tapi Indonesia tidak menyadari hal itu.
"Awas jatoh" Japan, entah sejak kapan ia ada di sana. Indonesia dan China tidak menyadari kehadiran Japan disana. Japan berdiri, melipat kedua tangannya di dada. Menyenderkan punggung kiri di pintu, melihat Indonesia yang masih berada di atas tubuh China.
"Ini udh jatoh dari tadi jancok! Telat kau ngomongnya" ngegas Indonesia. Padahal di sini kaga ada gas.
"Dari tadi aku sudah ada di sini" jawab Japan seperti membaca pikiran mereka berdua. Japan berjalan ke arah mereka berdua, menurunkan Indonesia dari atas tubuh China dengan cara menggendong Indonesia ala-ala bridal style.
Senyum China menghilang seketika. Entah mengapa suana UKS menjadi sangat tenang. Sampai-sampai Indonesia bisa mendengar suara nafas. Dan apa-apa aura yang sangat mengerikan di keluarkan oleh dua ch itu?
'kenapa jadi gini suasananya? Dan apa-apaan ini Japan tiba-tiba menggendong ku' batin Indonesia jengkel.
"Turun kan aku" suara Indonesia membuat suasana tegang pecah. Yang tadinya Japan dan China tatap-tatapan satu sama lain dengan mata saling ingin membunuh. Sekarang mereka berdua menatap Indonesia.
Japan tidak mendengarkan Indonesia. Ia pergi menjauh dari China membawa Indonesia setelah memberi tatapan mengerikan ke China. Entah Indonesia mau di bawa ke mana, Indonesia sudah memberontak namun semua sia-sia. Awas loh ndo tar di jual di shopee ma japan:v.
Engkoh China menyertakan gigi melihat Indonesia pergi menjauh yang di gendong oleh Jepun. Cemburu ya ygy.
Pada akhirnya Indonesia di turun kan oleh Japan di tempat yang tidak Indonesia tau, padahal Indonesia suka keliling sekolah kalo ijin mau ke toilet ujung-ujungnya kaga jadi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a villain?[countryhumans]
AcakIndonesia adalah anak angkat Asean. Dia memiliki sifat yang menyebalkan dan di benci oleh semua orang. Pada suatu saat dia mengalami Insiden yang membangongkan lalu ia mendapatkan ingatan di kehidupan sebelumnya. Apakah Indonesia sanggup bertahan sa...