Warning say
- Kata² kasar
- Kata² tidak baku
- Cerita tidak nyambung
- Typo bersebaran dimana²
- Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
- Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
- Tidak bermaksud menghina negara lain૮₍ ' ꒳ '₎ა
Suasana di aula masih sangat rame, namun Indonesia pergi berjalan ke taman sekolah. Seneng banget pergi-pergi si indo mah.
Sesampainya di taman Indonesia langsung mendudukkan dirinya di bangku taman. kondisi di taman sangat amat sepi di karenakan orang-orang masih pada melihat pertandingan yang berlangsung di aula.
Ia pun menengok ke arah kiri, disana terdapat bunga yang sangat amat cantik, itu membuat Indonesia tertarik terhadap bunga tersebut. Indonesia pun bangun dari duduknya dan langsung menghampiri bunga tersebut.
"Wawww sangat cantik" kagum Indonesia sambil menyentuh bunga tersebut "bukannya bunga kristal ada di crystal region kenapa ada disini?" Tanya Krait sambil melihat bunga kristal tersebut.
"mungkin pak UN yang menanamnya" jawab Indonesia kepada Krait. Saat Indonesia masih asik melihat bunga kristal, muncullah seseorang dari belakang "bunga tulip lebih bagus" ucap seseorang dari belakang Indonesia.
Sontak saja Indonesia langsung melihat ke arah belakang. Dan terlihat lah Netherlands di sana.
Netherlands (Belanda)
Umur: 18
Gender: cwok
Tinggi: 198
Sihir: manipulasi
Senjata: Sabit bayangan
Skill: manipulasi apa aja ya intinya berbau manipulasi:^, perisai, teleportasi, Telekinesis
Level: 23"Sejak kapan kau ada disana?" Tanya Indonesia kepada Netherlands "baru saja" jawab Netherlands dengan cool.
Netherlands pun pergi ke tempat bunga tulip, Indonesia yang melihat itu pun mengikuti Netherlands dari belakang.
'dasar pecinta tulip' batin Indonesia saat ia melihat Netherlands mencium bunga tulip.
"Pasti kau yang menanam bunga tulip disini" ujar Indonesia sambil melihat bunga tulip "bagaimana kau tau?" Tanya Netherlands dan melihat ke arah Indonesia.
'ya tau lah, elu kan yang memohon-mohon kepada UN sambil memegangi kaki UN bahkan sampe nangis ... Buhahah untung saja UN baik, itu juga di sogok ma EU, jika engga Udeh nangis darah tuh bocah' batin Indonesia.
"Hanya menebak" seru Indonesia yang menahan ketawanya. Netherlands yang melihat itu bodo amat dan kembali melihat ke arah bunga tulip.
'kenapa dia selalu tergila-gila sama bunga tulip sih' batin Indonesia bertanya-tanya. Indonesia bingung bisa-bisanya ada orang yang tergila-gila sama bunga tulip sampai-sampai di gamenya, di buat Netherlands nikah ma bunga tulip:^, itu kan ... stres, mana masih muda si Pecinta tulip itu. Kan sayang masih muda, ganteng, pinter tapi stres.
'btw kenapa Netherlands suka banget ma tulip ya? Di game kaga di kasih tau alasannya ... tanya ma orangnya aja lah' batin Indonesia.
"Kenapa kau suka sekali dengan bunga tulip?" Tanya Indonesia. Netherlands yang ditanyakan itu mendadak diam. Dan tiba-tiba suasana menjadi Canggu.
'seharusnya gw kaga tanya itu' batin Indonesia menyesal "kalo enggak mau jawab gk apa-apa kok" ucap Indonesia.
"Aku suka bunga tulip karena ibu ku," ujar Netherlands "waktu aku kecil ibuku suka Sekali dengan bunga tulip bahkan saat ia meninggal kata-kata terakhirnya ia ingin makamnya terdapat bunga tulip" lanjut Netherlands memengang bunga tulip yang berwarna merah dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a villain?[countryhumans]
AcakIndonesia adalah anak angkat Asean. Dia memiliki sifat yang menyebalkan dan di benci oleh semua orang. Pada suatu saat dia mengalami Insiden yang membangongkan lalu ia mendapatkan ingatan di kehidupan sebelumnya. Apakah Indonesia sanggup bertahan sa...