Hyeongjun mengendap endp memasuki ruang tamu rumahnya, ia sangat berharap jika belum ada satupun kawan nya yang sudah bangun, tetapi takdir berkata lain, di hadapannya berdirilah Allen dengan membawa sapu dan menatapnya tajam.
"Dari mana?" Tanya Allen dengan nada dingin. "Emm, dari g - gudang" jawab hyeongjun dengan gugup. "Ngapain" tanya Allen yang masih dengan nada dinginnya. "Bersihin gudang" jawabnya. "Terus kalo bersihin gudang kenapa pulangnya bawa laptop, terus itu laptop siapa?" Tanya Allen. Hyeongjun baru sadar jika ia memegang laptop di tangan nya. "Oh ini, kemarin hyeongjun pesen laptop di syopi, udah hyeongjun bayar juga, terus kebetulan tadi paketnya dah dateng pas hyeongjun mau buka pintu rumah, karena penasaran ada yang lecet apa nggak nya yaudah hyeongjun buka di luar terus kardus nya hyeongjun buang ke bakaran sampah" ucapnya. "Terus kenapa masuk nya ngendap ngendap kek maling yang mau nyolong" tanya Allen lagi. "Oh itu, hyeongjun takut kalo di marahin" jawabnya lagi. "Yaudah sono mandi terus makan" ucap Allen dan setelah itu pergi dari hadapan hyeongjun.
" Huh, untung kak Allen gak curiga" ucapnya dan setelah itu ia berjalan memasuki kamarnya dan Wonjin.
"Gw tau kalo semalam lo habis main peek a boo" ucap Wonjin begitu hyeongjun masuk.
"Kok Wonjin tau?" - hyeongjun
"Gw curiga kalo lo bakal coba mainin tu permainan pas kak jungmoo bilang 'kalo penasaran kenapa gak coba mainin langsung aja', dahlah gak penting yang penting lo masih hidup" ucap Wonjin dan setelah itu pergi meninggalkannya hyeongjun sendiri di kamarnya.
🕸️🕸️🕸️
Kesembilan penghuni rumah sedang sarapan dengan hikmat. "Em minhee" panggil hyeongjun, bukan hanya minhee yang menoleh tetapi yang lainnya juga ikut menoleh. Hyeongjun mengambil benda yang di bawahnya dan menyerahkannya kepada minhee. "Ini buat kamu, maaf hyeongjun udah rusakin laptop minhee" ucap hyeongjun. "Lo gak perlu ngelakuin ini, gw dah maafin lo, kalo masalah laptop gw juga bisa minta kak jungmoo, tapi karena lo ngasih gw laptop jadi gw gak jadi minta laptop ke kak jungmoo, makasih" ucap minhee dan menerima laptop yang hyeongjun berikan.
Nih yang tinggal serumah ama hyeongjun
Song hyeongjun
Member cravity yang lainnya termasuk hyeongjun
Pendek banget emang, aku males nulis panjang-panjang. Jan lupa vote ya makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek a boo || Song Hyeongjun
Horor"Halah gitu aja percaya" - minhee " tapi kata temen aku itu permainan beneran nyeremin" - hyeongjun "udah-udah ngapain ributuin hal kek begitu si, kalo mau yang jelas, kenapa gak mainin langsung aja" - jungmoo