Nissa tiba d sekolah pukul 06:45
Dan yah syukurlah upacara nya belum d mulai dia masih bisa ikut berbaris dengan yang lainnya.Upacara pun berlangsung dengan lancar.
"Baiklah sekedar pengumuman untuk Senin besok petugas upacara nya giliran dari kelas XI TKJ ya"ucap sang pembina upacara.
Setelah itu siswa dan siswi berhamburan bubar dari lapangan dan pergi ke kelas mereka masing-masing.
"Astaghfirullah hal adzim,ini kelas kita kaya sarang burung aja tau Pui"ucap Nissa pada teman sekelasnya.
"Ya mau gimana lagi nis,dah nasib"balas Puri .
"Lah kok lu kayak yang malas gitu Pui,dah ah yuk piket keburu ada laki-laki nanti"ajak Nissa.
"Ya udah ayo"jawab Puri.
"Ya udah lu cari sapu,biar gua angkatin kursi-kursi nya ke atas" perintah Nissa.
"Ok siap ibu boss"jawab Puri.
Puri pun pergi keluar untuk mencari sapu sedangkan Nissa sedang mengangkat semua kursi ke atas meja.
Nissa sekolah d SMK Bhineka Sakti dia mengambil kejuruan TKJ.Di kelas Nissa kebanyakanya laki-laki bahkan hampir semuanya laki-laki, kenapa??karena di kelasnya perempuan nya hanya ada 2 orang yaitu dia dan temanya Puri Larasati.
"Udah ada sapunya?" Tanya Nissa
"Udah nihh,gua sapu 2 saf bangku ya sisanya lu aja ya"ucap Puri.
"Iya, udah cepetan"balas Nissa.
"Oh iya nis absensi belum di ambil gimana donk"ucap Puri.
"Hm gimana ya,males gua turun tangga nya tau,lu aja sana"balas Nissa.
"Kagak ah mles gua juga"Puri.
"Ya udah klo gitu biar nanti sama gua aja"Nissa.
"Nih giliran lu gua udah selesai"kata Puri sambil menyodorkan sapu pada Nissa.
"Ok"balas Nissa.
"Eh bisa liat tuh di bawah ada sekretaris 2,minta tolong aja sama dia buat ambilkan absensi ke kantor"Puri.
Haha😁maaf kalo ada yang typo atau kurang dalam segi penulisanya,,maklum baru pertama kali bikin hehehe 😁
Jangan lupa tinggalkan jejak ya😊😉
YOU ARE READING
ALNIS (ON GOING)
Teen FictionPersahabatan,masa lalu, persaingan, perdebatan dan berakhir perjodohan. Itulah cerita yang mewarnai Alvin dan Nissa, kejadian dan hubungan d masa lalu yang terlupakan dan membuat mereka bersaing dan berakhir d jodohkan. . . . Maaf jika ada yang typo...