part 9

16 2 0
                                    

                   Happy Reading Guys...
                               😊😊😊
                               NEXT....

Bel pun berbunyi....

Semua siswa berhamburan pergi ke kelas mereka masing masing, dan kini kelas Nissa sudah d penuhi oleh klas XI TKJ, sekarang waktunya pelajaran terakhir yaitu seni budaya.

"Assalamualaikum"salam Bu Siti.

"Waalaikum salam,Bu"jawab kami semua.

"Baiklah anak anak kita mulai pelajaran nya ok"ucap Bu Siti

"Baik bu"balas kami semua.

Kini kelas Nissa sangat hening yang terdengar hanyalah suara Bu Siti yang sedang menjelaskan materi hari ini kepada muridnya.

3 jam sudah berlalu waktu sudah menunjukkan pukul 01:00 dan kini sudah waktunya mereka semua pulang

"Baiklah anak anak untuk materi hari ini sudah selesai, sekarang kalian bisa pulang"ucap Bu Siti.

Bu Siti pun keluar dan tak lama pun Bu Sinta memasuki kelas,Bu Sinta adalah sang wali kelas dari kelas  XI TKJ yaitu kelas Nissa.

"Hallo semuanya"sapa Bu Sinta ramah.

"Hallo Bu"balas kami semua.

"Oh iya Minggu besok kelas kalian kebagian menjadi petugas upacara kan? Nah jadi ibu mau nentuin masing-masing petugasnya"terang Bu Sinta.

Bu Sinta pun mulai memilih satu persatu dari kami semua untuk menjadi petugas upacara Minggu besok.

"Baiklah udah selesai ok,oh iya ibu punya pengumuman untuk kalian"

"Pengumuman apa Bu"tanya Fauzi antusias.fauzi adalah salah seorang murid di kelas Nissa.

"Untuk Minggu besok kelas kita akan kedatangan murid baru"jawab Bu Sinta ramah.

"Siapa Bu?"tanya Nissa.

"Dia seorang perempuan dia pindahan dari SMA bakti mandiri jurusan MIPA"

"Dari SMA ke SMK,dari MIPA ke TKJ?itukan jauh banget Bu?"tanya Nissa aneh.

"Iya makanya ibu minta tolong bimbing dia nanti ya"jawab Bu Sinta

"Baik Bu"balas Nissa.

"Ya udah klo gitu sekarang kalian bisa pulang"ucap Bu Sinta.

"Baik bu"

"Ingat langsung pulang Jangan kemana mana dulu"

"Baik Bu"

Kami pun meninggalkan kelas begitu juga dengan Bu Sinta.

Follow,vote and coment ok

ALNIS (ON GOING)Where stories live. Discover now