Lanjut...
"Ya ampun tuh laki kenapa ya?" Nissa.
"Maksud lu?"tanya zilviya.
"Iya gitu kayak nya ya dia itu kalo kagak ngajak gua debat sehari aja penasaran kali ya"ucap Nissa kesal.
Kini Nissa dan zilviya sudah berada d meja kantin tempat semua murid makan.
"Sabar ya niss"zilviya.
"Selalu viya" Nissa.
"Lagi pula kalian berdua ini lucu tau"ucap zilviya sambil tersenyum
"Lah lucu dari mananya?" Tanya Nissa aneh.
"Iya kayaknya ya kalo lu sama s alvin debat Pilkada kayaknya bakal seru deh" terang zilviya.
"Ya kali gua ikutan kek gituan,seru dari mananya coba?"ucap Nissa kesal.
"Ya bakal seru lah soalnya kalian berdua sama sama nggak mau kalah"balas zilviya.
"Ngelantur lu ah,da ah yuk ke kelas"ajak Nissa dengan wajah kesal nya.
"Sekarang?"tanya zilviya.
"Hmm ya udah mending lu jajan dulu aja biar gua tunggu d sini,nggak mood jajan gua"ucap Nissa kesal.
"Nggak, mending kita ke kelas aja ok"balas zilviya ramah.
Zilviya berkata begitu karena dia tau bahwa temannya itu masih kesal dengan kejadian tadi dan tidak ingin memperburuk keadaan mood nya.
"Loh kenapa udah sana ente jajan dulu aja biar ane tunggu di sini ok" ucap Nissa sambil tersenyum.
"Nggak nggak usah udah Ayuk"ajak zilviya.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan kantin tanpa jajan apapun. Nissa dan zilviya pun tiba d depan kelas mereka masing masing.
"Ya udah gua duluan ya"ucap zilviya ramah sambil meninggalkan Nissa sendirian d depan kelas nya.
Nissa pun masuk dan di situ dia Melihat Puri yang sedang santai bermain dengan hp nya.
"Assalamualaikum"salam Nissa.
"Waalaikum salam"jawab Puri.
"Lah muka lu kenapa cemberut gitu Niss?"tanya Puri.
"Nggak, nggak papa"jawab Nissa.
"Beneran?"tanya Puri lagi .
"Iya,nih uang lu gua gak jadi Jajan soalnya tadi maaf ya" ucap Nissa.
"Iya nggak papa"balas Puri.
Nissa pun duduk dan membaca buku novel nya lagi itupun dengan earphone yang menyumbat telinganya.
Terimakasih buat yang udah baca😄jangan lupa vote sama coment juga ya
YOU ARE READING
ALNIS (ON GOING)
Teen FictionPersahabatan,masa lalu, persaingan, perdebatan dan berakhir perjodohan. Itulah cerita yang mewarnai Alvin dan Nissa, kejadian dan hubungan d masa lalu yang terlupakan dan membuat mereka bersaing dan berakhir d jodohkan. . . . Maaf jika ada yang typo...