part 11

25 3 2
                                    

Next...

Kini Nissa sudah ada d sebuah kursi panjang d perpustakaan, pria itu membaringkan Nissa d kursi itu,lalu kak Dita pun menghampiri nya.

"Lah Nissa kenapa?"tanya kak Dita cemas.

"Tadi dia jatuh dari tangga lalu dia pingsan,tapi untungnya tadi keburu ke tangkap"terang pria tersebut.

"Makasih udah tolongin Nissa ya"

"Iya sama sama ,klo gitu saya duluan ya kak"ucap pria tersebut 

"Sebentar,Kamu udah nemuin buku yang kmu cari nggak?"

"Udah kak,nih bukunya"ucap pria tersebut sambil memperlihatkan buku tersebut.

Lalu pria tersebut pergi meninggalkan kak Dita dan Nissa yang kini sedang terbaring pingsan.

Dan tak lama Nissa pun  Sadarkan diri.

"Niss kamu nggak papa,kmu kenapa hah"tanya kak Dita cemas.

"HM tadi Nissa naik tangga pas Mau ngambil buku dan tiba tiba kepala Nissa berat banget dan nissa jatuh kak"terang Nissa yang kini sudah duduk,kak Dita memberinya teh hangat agar dia tenang.

"Oh iya kak ,tadi ada laki laki yang nyelamatin Nissa,dia kemana sekarang?"tanya Nissa.

"Iya tadi dia udah pulang"jawab kak Dita.

"Udah pulang ya padahal Nissa belum sempat ngucapin makasih sama dia, semoga Nissa ketemu lagi sama tu laki ya"ucap Nissa

"Ya Semoga aja ya"balas kak Dita.

"Hmm ini udah mau sore waktunya tutup,kamu bantuin KK ya"ucap Dita sambil tersenyum.

"Siap kak"balas Nissa semangat

Mereka berdua pun mulai membereskan buku dan mematikan semua lampu dan mengunci semua pintu dan jendela.

"Udah selesai"ucap Dita lega

"Ya udah klo gitu Nissa pulang ya kak,dah kak Nissa duluan"

"Iya,hati hati ya"

"Siap kak"

Nissa pun pergi meninggalkan Dita sendirian. Dia mengayuh sepeda nya perlahan sambil menikmati angin d sore hari.

                                ******

"Assalamualaikum,Nissa pulang"ucap Nissa sambil membuka pintu.

"De kmu udah pulang "ucap Anita kknya.

"Iya kak ,Nissa mandi dulu ya"balas Nissa sambil melengos pergi ke kamarnya.

"Dasar,kenapa ya kok wajahnya keliatan bahagia banget?ah udah lah "ucap anita.

                               *****
"Assalamualaikum mah ,Alvin pulang"salam Alvin sambil memasuki rumah.

Alvin adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dia punya kakak laki laki bernama Gibran Alfiansyah dan Kaka perempuan bernama intan Fauziah alfiansyah.sifat Alvin dan kedua kakaknya tidak jauh berbeda yaitu mereka baik ,ramah,welcome pada siapapun tapi Alvin dia sedikit keras kepala dan dia julid dan juga jail.mereka bertiga sama sama sangat menyayangi orang tua nya,Alvin adalah anak yang paling dekat dengan ibunya yaitu Aira Alfianayah sedangkan Gibran dia dekat dengan ayahnya yaitu Devan Alfiansyah.

"Waalaikum salam,Alvin kmu udah pulang nak"ucap Aira.

"Iya mah"balas Alvin sambil mencium tangan aira.

"Kalo gitu Alvin mandi dulu ya mah "

"Alvin sebentar"

"Iya mah,ada apa?"

Aira memperhatikan Alvin dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Ada apa mah?ada yang salah?"

"Nggak ada apa apa kok,udah sana mandi"

Alvin pun berlalu pergi ke kamarnya.

Kini Alvin sudah ada d kamarnya dan dia meletakkan tasnya dan juga topinya d tempatnya,lalu dia melepa jaketnya dan pergi ke kamar mandi.

Di kamar mandi Alvin melihat tubuhnya d sebuah kaca besar d kamar mandinya,dia masih memakai kaos putih nya.

"Hah apaan nih kok bisa ada noda lipstik d baju gua?"ucap Alvin heran.

"Jangan jangan ini noda lipstik tuh cewek lagi,klo bner berarti tadi mama liat ini donk"ucap Alvin menerka nerka.

"Pantesan tadi mama liat gue kayak gtu,mati gua klo emang mama bner liat ini pasti mama salah paham nih"

Alvin terus memikirkan tentang mamanya tadi.

"Ah udah lah, mending gua mandi dulu dah"

Alvin pun pergi mandi.

Dan tak lama Alvin pun selesai mandi lalu dia pun memakai pakaian.
Setelah selesai dia pun turun ke bawah untuk makan malam.

Jangan lupa vote nya ya😁😁


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 24, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ALNIS (ON GOING)Where stories live. Discover now