Lanjut...
"Assalamualaikum,Bi Inah"sapa Nissa dan zilviya kepada ibu kantin.
"Waalaikum salam,Ng Nissa Ng zilviya,mau jajan apa kalian?"balas Bu Inah ramah.
"Bi,pak Edi nggak bikin pukis ya?"tanya Nissa.
Pukis adalah makanan favorit Nissa,jika ada pukis maka dia tidak akan jajan yang lainya lagi.
"Maaf ya ng,pak Edi nya lagi sakit jadi nggak bikin pukis"jawab bi inah
"Hmm..ya udah nggak papa,Nissa jajan yang lain aja,semoga pak Edi cepat sembuh ya bi"Nissa.
"Iya, aamiin"Bi inah
Nissa pun melihat ada Snack lain yang dia sukai Nissa mengambil Snack tersebut lalu tiba tiba ada tangan lain yang ikut mengambil Snack tersebut dan kini Snack itu d pegang oleh 2 orang yaitu Nissa dan seorang laki laki yang berbadan tinggi, berkulit putih,dan juga sangat tampan laki laki itu bernama alvin Alfiansyah dia adalah salah satu murid d kelas Nissa dan dia bisa d sebut teman Nissa juga.
"Ini gua yang dapat"ucap Alvin.
"Maksud lu apa?"balas Nissa sambil menaikan sebelah alisnya.
"Gua yang pertama liat dan gua yang pertama ambil jadi ini gua yang dapat"tegas alvin.
"Maaf tuan boleh saya koreksi kata kata anda,yang pertama Melihat ini bukan saya ataupun anda tetapi orang lain dan yang pertama mengambil nya itu adalah saya jadi ini saya yang dapat" ucap Nissa ngotot.
"Nggak,ini gua yang ambil dan gua yang dapat" Alvin.
"Nggak,ini punya gua"Nissa ngotot.
"Nggak,ini punya gua"alvin pun tak kalah mengotot dari Nissa.
Berdebat??ya mereka berdua berdebat di depan bi inah, zilviya dan juga teman yang bersama Alvin yaitu Nizar dia adalah laki laki yang tinggi nya d bawah Alvin dan juga dia laki laki yang tampan bahkan ada sebagian murid lain yang juga melihat mereka berdua berdebat.
"Ehhh,udah udah, sini kasih Snack nya ke bibi"ucap Bi inah tiba tiba.
"Tapi bi"ucap mereka berdua bersamaan.
"Nggak ada tapi tapi,sini"Bi Inah berkata sambil menampan kan tangannya.
Nissa dan Alvin yang melihat wajah bi inah yang kesal memberikan Snack tersebut.
"Udah, Kalian jajan yang lain aja" bi inah
"Baik bi"ucap mereka berdua pasrah.
"Lu sih"Alvin menyalahkan.
"Apa,lu tuh"Nissa pun tidak mau kalah.
"Udah stop,udah debatnya?"ujar zilviya.
Alvin dan nizar pun melengos pergi meninggalkan Nissa dan zilviya.
Maaf ya update nya sedikit sedikit maaf juga jika ada yang salah dalam kalimat nya😊😊
YOU ARE READING
ALNIS (ON GOING)
Ficção AdolescentePersahabatan,masa lalu, persaingan, perdebatan dan berakhir perjodohan. Itulah cerita yang mewarnai Alvin dan Nissa, kejadian dan hubungan d masa lalu yang terlupakan dan membuat mereka bersaing dan berakhir d jodohkan. . . . Maaf jika ada yang typo...