Yuju berlari sekuat tenaga untuk mencapai kelasnya, di pagi hari yang cerah ini sudah beberapa kali Yuju menumbruk orang dan berkali kali juga ia meminta maaf. Karena terburu buru ia menjadi dapat masalah.
"Makanya kalo jalan liat liat!" Omel Jennie selaku kakak kelas Yuju. Gadis itu menunduk dan meminta maaf sekali lagi.
"Iya kak maaf ya gue gak sengaja soalnya lagi buru buru"
"Udah kali Jen kasian anak orang lo marahin, masih pagi juga" Ujar Joy menenangkan.
"Iya ih lo mah! Iya dek gapapa, maafin kak Jennie juga ya masih pagi udah marahin lo" Ucap Hayi yang kemudian menyeret Jennie untuk menjauh dibantu oleh Joy.
Yuju menghela napasnya, kalo bukan karena Jennie kakak kelasnya udah dia omelin balik kayaknya.
Gadis itu berbalik, melangkahkan kakinya melanjutkan menuju kelas. Sekarang dia berjalan biasa tanpa berlari, takut kena masalah lagi.
Juga karena jarak kelasnya yang sudah tidak jauh yang membuatnya berjalan santai menuju kelas.
"Kiw Ujuy" Sapa Dokyeom di pintu kelas begitu melihat kehadiran Yuju saat itu.
"Oit" Ucap Yuju singkat menyapa balik Dokyeom dan berlalu masuk kedalam kelas.
Tanpa babibu lagi dia langsung menghampiri June yang sedang terduduk diujung kelas dengan kedua telinganya yang terpasang headset.
Mingyu yang melihat Yuju menghampiri June lantas berbisik ke orang yang berada disebelahnya yaitu Eunha, "Ha liat deh temen lu noh pagi pagi mau nyari keributan"
Eunha menoleh kearah Yuju dan menggelengkan kepalanya, "Gaada kapok kapoknya ni anak"
Begitu Yuju berada disamping June, dia segera menarik kabel headset milik June sehingga yang semula bertengger didaun telinga kini terlepas.
Baru saja June akan mengomel namun yang dia lihat adalah Yuju, dia akhirnya tidak jadi mengomel.
Karena lelaki itu tau tujuannya, pasti tentang dompet pink yang berisikan uang tunai dan ktp.
"Mana dompet gue?"
"Dompet? Dompet apa?" Yuju berkacak pinggang, menatap June tak percaya.
"Lo gausah pura pura lupa ingatan! Balikin dompet pink gue yang lo temuin didepan lapang indoor" June nampak berpura pura mengingat, kemudian dirinya nampak mengingatnya.
"Oh ini maksud lo?" Ujarnya sembari mengeluarkan dompet yang dimaksud dari dalam tas.
"Iya ini dompet gue!" Saat hendak akan dibawa, June secepat kilat merebutnya lagi.
"Eitss" Yuju mengerjapkan matanya "Kok lu rebut lagi sih?" June menatap Yuju dan menyeringai "Gak bisa asal ambil dong, ada syaratnya"
Yuju menggeram kesal, "Jangan jangan dompet ini gak jatoh, tapi lu ambil kan dari tas gue? ngaku kagak lo Junedi?!"
June yang tak terima dan terpancing emosi pun berdiri dari duduknya, "Lo fitnah gue? Jelas jelas nih dompet gue temuin dilapang indoor! Kalo bukan gue yang nemuin itu duit sama ktp lu udah ilang semenjak kemaren!" Ujar June panjang lebar yang membuat kelas sedikit ricuh karena mereka berdua kembali beradu argumen.
Jungkook yang menyaksikan itu segera menghampiri mereka berdua agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, "Heh kalian berdua! Kemaren udah dapet peringatan ya, gausah nyari gara gara lagi hari ini!" Tegur Jungkook pada mereka berdua.
Namun tak dihiraukan sama sekali "Balikin dompet gue!" Sentak Yuju pada June semakin menjadi jadi.
Jungkook mengusap wajahnya frustasi, sudah pasrah saja terserah mereka mau berkelahi lagi sampe pingsan juga terserah, dia menyerah kali ini.
"Itu pisahin kek anjir entar kelahi lagi!" Teriak Rose pada anak kelasnya.
"Udah biarin aja lumayan tontonan gratis" Jawab Bambam enteng yang kemudian mendapat toyoran dari Lisa "goblok!"
June berdecak dan membanting dompet itu kearah Yuju, "Makan tuh dompet dasar miskin"
"JAGA UCAPAN LO YA BAJINGAN!"
BUGH!
Sudah tau kan apa yang akan terjadi selanjutnya?
"CHOI YUJU KOO JUNHOE IKUT KE RUANGAN SAYA SEKARANG!" Teriak Bu Chaerin yang memberhentikan perkelahian antara mereka.
Rival | June X Yuju
Jangan lupa tinggalkan jejak teman teman!😍
28.11.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival | June x Yuju (Completed)✔
Fanfiction"Gausah sok asik! Lu mau gue bantai?" Started: 20/11/2021 Ended: 31/01/22 #02 in konfriend [27/11/21] #06 in choiyuju [05/01/22] #02 in choiyuju [09/01/22] #05 in june [11/01/22] ©Vanilarin