03 : Dompet

197 42 2
                                    

"Duh gue naro dompetnya dimana sih? Masa ilang" Yuju mengobrak abrik isi tas miliknya.

Mencoba mencari dompet gadis itu namun hasilnya nihil, dompet yang dimaksud sama sekali tidak ketemu.

Yuju frustasi sampai bingung harus bagaimana, masalahnya isi dari dompet itu ada ktp miliknya dan uang tunai sebesar 500 ribu.

Uang itu adalah hasil ia menabung dari uang saku yang dia sisihkan setiap hari selama 6 bulan ini untuk ia belikan baju ootd kuliah nanti.

Gadis itu duduk terkapai lemas dilantai, menghela napasnya pasrah karena dompet itu tak kunjung ia temukan juga.

"Gue harus gimana? Duit sama ktp gue masalahnya.." Gumamnya sembari melamun dan mencoba mengingat ngingat kapan terakhir kali ia menaruh dompet itu.

Ting!

Satu pesan masuk, membuatnya tersadar dari lamunan. Yuju meraih ponsel miliknya yang tergeletak diatas nakas.

Ada kontak yang tidak dikenal tiba tiba saja mengiriminya pesan.

J97 Add you by ID LINE
Yes | No

/send a pictures
J97: Punya lo bukan?

Yuju langsung membulatkan matanya saat membuka isi roomchat itu.

Seseorang mengirimkan gambar dompet miliknya! Dengan segera Yuju membalas chat tersebut.

Yuju: iya itu punya gue!
Ini siapa?
Dapet dompet gue dari mana?

J97: gue June
         Gue gak sengaja nemu di
         Depan lapang indoor

Tunggu, tidak salah baca kah Yuju saat ini? June menemukan dompet miliknya?

Yuju: ini seriusan lu?
Masih utuh kan isi dompet gue?

J97: ya serius lah anjir
         Utuh tenang aja gak gue pake
         Sorry duit gue lebih banyak dari lu

Yuju: iyain aja nyet
Btw thanks
Besok gue bawa

J97: iya jing selow
         -read-

"Kok perasaan gue gak enak ya?" Ucap Yuju

Rival | June X Yuju

Jangan lupa tinggalkan jejak ya🥰🤩

24.11.21

Rival | June x Yuju (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang