"YUJU JUNE BERANTEM LAGI" Teriakan Bambam seketika membuat seisi kelas gempar dibuatnya.
"HAH DIMANA DIMANA?" Tanya Lisa panik.
"ITU DILAPANG BASKET" Jawab Bambam tak kalah paniknya dengan Lisa.
"Gila tuh anak kenapa lagi bisa sampe berantem?" Ujar Mingyu sembari menggelengkan kepalanya.
"Mereka rebutan bola terus gatau gimana dah ujung ujungnya malah baku hantam!" Jelas Bambam.
Akhirnya satu kelas memutuskan untuk pergi kelapang basket, memisahkan kedua orang itu.
Yuju dan June memang sudah tak asing lagi jika mendengar mereka berkelahi.
June yang keras kepala dan Yuju yang juga sama dan memiliki jiwa pemberani yang tinggi, membuat mereka sering terlibat perkelahian.
Kadang guru BK pun sampai heran dengan tingkah dua anak itu.
"WOI ANJIR PISAHIN ITU KEBURU BABAK BELUR" Teriak Bambam lagi
Akhirnya Jaehyun, Mingyu, Dokyeom dan Bangchan memisahkan mereka berdua.
"Banci lo kelahinya sama cewe mulu?!" Ucap Mingyu pada June
"Bacot lu anjing!"
"Udah Gyu, lu malah manas manasin bego!" Ujar Jaehyun.
"Lu cowo apa cewe sih heran gue berantem mulu lu anjir" Ucap Bangchan pada Yuju dan hanya ditatap tajam oleh gadis itu.
Seketika nyalinya ciut dan memilih untuk diam serta kembali menahan tangan gadis itu agar tidak kelepasan menghajar June lagi.
Dari jauh Donghyuk berlari kearah lapang basket, menghampiri kerumunan anak kelasnya yang sudah meringkuk Yuju dan June.
"June, Yuju kalian berdua dipanggil bu Chaerin ke ruang BK" Ucapnya membuat semua orang menoleh.
Mereka berdua berdiri, namun sebelum itu Eunha membuka suara.
"Mending dianter deh, takutnya mereka gelut lagi"
Akhirnya Jungkook sebagai ketua kelas dan Donghyuk menemani mereka berdua ke ruang BK.
Sebelumnya kejadian tadi menjadi tontonan siswa siswi disekolah, anak kelas langsung membubarkan tontonan disekitar lapangan basket.
"BUBAR WOI BUBAR NGELIATIN APAAN HAH?!" Usir Younghoon.
Setelah mereka semua pergi, akhirnya anak anak kelas itu kembali ke kelas dan sebagian ada yang menyusul ke ruang BK untuk mengetahui kabar selanjutnya tentang Yuju dan June.
Apakah mereka masih diberi keringanan, atau diskors dari sekolah karena sudah membuat keributan dan berkelahi.
"Taruhan gak nih sama gue? Mereka diskors apa kagak" Ucap Bambam.
Rival | June x Yuju
Ehehehe pemanasan dulu ya gais, jangan lupa tinggalkan jejak!😉
21.11.21
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival | June x Yuju (Completed)✔
Fanfiction"Gausah sok asik! Lu mau gue bantai?" Started: 20/11/2021 Ended: 31/01/22 #02 in konfriend [27/11/21] #06 in choiyuju [05/01/22] #02 in choiyuju [09/01/22] #05 in june [11/01/22] ©Vanilarin