Mulai terbiasa, sungjin mempercepat tempo genjotan nya. Di barengi desahan kotor yang keluar dari mulut keduanya yang udah tenggelam dengan nafsu.
.
Bergaya doggy. Hyena menungging sembari mengangkat pantat nya. Dengan begini sungjin bebas menunggangi nya sambil Meremas tetek nya yang menggelantung di bawah."Ounghh~ Fuck hard huh! " racau nya menggila. Tepokan kedua kelamin yang keras menimbulkan suara erotis.
.
" jung... " sungjin merasa dirinya akan sampai. Di percepat gerak penetrasi nya sampai tubuh hyena terhentak dengan keras."Barengan sayang.. Aahh" sama2 merasa ingin nyampe. Hyena menjerit dibarengi sungjin yang melepas seluruh hormon nya kedalam lubangnya.
"arghhh!"
Tiga tembakan sperma nya memenuhi lubang sang wanita yang langsung terkulai lemas. Sungjin merasa amat lega. Sial dia baru rasain nikmat nya ewean dan ini pasti buat nagih.
"Haahh.. Lo hebat jin mana strong pula" Hyena memuji tulus pria yang berbaring disamping nya sambil ngusap2 lembut pipi nya. Tak peduli dengan keadaan sprei yang berantakan. Hyena beringsut mendekati pria yang jadi partnernya malam ini. Aroma tubuh sang pejantan bercampur keringat benar-benar sexy.
"Makasih udah mau jadi partner gue-" wajah sungjin sumringah. Gak surem seperti tadi. Rupanya ngesex emang banyak ngaruhnya.
"Gak masalah tapi lo jangan baper juga ke gue kita ini cuma partner bukan pasangan ya kan" Hyena menjelaskan seperti ia memperlakukan para berondong di sekolah nya. Sungjin mengangguk. Tak apa jika hanya partner daripada hubungan kekasih yang membuatnya selalu ngebatin.
"Arraseo bitch!" sungjin menghadap kearah nya. Tangan nya terulur mengusap pipi sang hyena. Wajahnya mendekat. Detik kemudian bibir nya melumat bibir hyena begitu nafsu.. Serta tangan yang kembali meraba2 pantat. Menyelinap ke selangkangan nya. Masih dalam keadaan telanjang.sungjin ketagihan dan akan ada ronde kedua setelah ini.
^^^^^
Hyena datang ke sekolah tepat tiga menit pas bell masuk. Efek check in dengan sungjin semalaman bahkan gak terhitung berapa kali mereka ngesex. Dia benar-benar pejantan tangguh Membuat hyena kuwalahan.
"Pagi Jung~" sapaan hangat Jaein dan senyum yang penuh maksud. Dia pasti nagih cerita darinya.
"Nanti dulu jae gue masih capek. Si bapak tuh hot banget" tanpa sadar hyena malah keceplosan.
"Tuhkan apa gue bilang. Yeyy lu beneran laku sekarang haha-" ditengah tawa puas sang sahabat. Hyena tuh merasa galau. Gimana jika ke empat lelaki itu menuntut sesuatu yang tidak bisa dia lakukan.
.
Langkah nya dipercepat karena sudah bell. Mereka pun harus disiplin dalam bekerja.
.
Sementara itu~Felix yang jadi rajin datang ke sekolah karena ada 'sesuatu' perjanjian dengan guru BP pun malah jadi sorotan semua siswa kelas 10.
"Lix nih catatan semua pelajaran. Udah gua rangkum sesingkat mungkin kali aja lu butuh" Renjun nyerahin beberapa buku ke meja nya dan Felix merasa besyukur aja karena ada temen yang peduli.
"Thanks ya" ucapnya. Renjun kembali ke meja nya yang ada di belakang Felix. Karena sebentar lagi pasti guru masuk.
..
..
Jaemin dan Hyunjin berada di depan ruang BP. Mereka beneran kangen sama guru jalang satu itu."Pagi- " yang di harapkan pun datang. Keduanya tersenyum sumringah.
"Pagi bu.. "
"Ada apa? Kalian buat masalah kah?" tanya Hyena se profesional mungkin. Keduanya mengangguk. Hyunjin menyerahkan dua bungkus rokok kearah nya. Sedangkan Jaemin menujukan lengan nya yang penuh sayatan. Sebenarnya hanya akal-akalan mereka supaya bisa dekat dengan nya.
Hyena menarik nafas. Memahami modus keduanya dan membuatnya gak ada pilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
B**©H || Teacher 🔞
ФанфикDirty story diluar etika dan Norma. Gak pantes di tiru hanya pelampiasan Ide author yang sangat liar. hahah ⚠️ Adult 21+ ⚠️ Bahasa Non baku/ kasar ⚠️ penuh adegan naena Yang gak suka cukup skip! gak usah usil apalagi banned. Bitch!!