Vote vomen dulu, follow kalo suka.
"Haruto cepat makan!" itu jeongwoo lagi berdiri di ambang pintu.
Haruto yang kaget langsung bangun dari tidurnya menatap jeongwoo tajam sambil bibirnya bergetar.
"Bibi keluar aja biar aku yang suapin haruto" bibi Han ngangguk lalu keluar kamar.
Jeongwoo menutup pintu lalu jalan ke arah haruto dan mengambil piring di atas nakas itu.
"Makan" jeongwoo mengarahkan sendok ke mulut haruto tapi haruto malah nunduk sambil geleng'.
"Makan, kamu mau sakit?"
"Udah puas? Udah puas bikin aku kayak gini?" Haruto menoleh ke arah jeongwoo yang lagi mengerutkan dahi.
"Apa maksud kamu haruto?"
"Aku hamil sebelum nikah dan bukan sama orang yang ayah aku maksud" haruto menunduk nangis.
jeongwoo yang mendengar tutur kata haruto menghela nafas.
"Sekarang makan yah"
"Aku gak mau!" Tangan Haruto gak sengaja nampol piring di tangan kiri jeongwoo membuat makannya tumpah ke celana dan baju jeongwoo.
Jeongwoo langsung bangun dan memasang muka merah marah haruto yang liat jadi takut.
"Masi gak mau makan hah! Kalo gak ya udah saya gak akan kasi kamu makan sampai kamu bilang mau makan" jeongwoo memandang wajah haruto yang ketakutan.
"M-maaf" jeongwoo menghela nafas kasar
/Harus sabar dong kn mao jdi Daddy/
~erin"Makan yah di sini ada baby kita dia juga harus hidup kayak kita di dunia ini nantinya, boleh kan?" Haruto mengangguk Mendengar kata² jeongwoo yang lembut hati haruto hangat.
Kirain haruto jeongwoo bakal bentak marahin dia gitu.
"Saya mau mandi entar bibi Han ke sini bawa makan, di makan yah" haruto mengangguk lagi. jeongwoo udah berdiri ke kamar mandi tapi haruto memegang tangan jeongwoo.
jeongwoo menoleh ke belakang
"M-maafin aku yah"jeongwoo mengelus Surai haruto
"Gak papa ini bukan salah kamu, udah yah saya mau mandi dulu"
Haruto menunduk malu karna dia bicra kek gitu dan bisa-bisanya jeongwoo bicara lembut padanya.
Sesudah haruto makan jeongwoo selesai mandi pake piama warna abu'.
Haruto udah tidur belakangi jeongwoo gak tidur sih tutup mata doang, jeongwoo yang liat dia tidur membelakangi haruto juga.
Haruto menolehkan badan menghadap jeongwoo
"Kak udah tidur yah?" Cicit Haruto memegang pundak jeongwoo
"Oh udah tidur yah" haruto ingin balik badan tapi tanganya di cegat jeongwoo.
"Ada apa Hem? Kenapa belum tidur?" Jeongwoo membalikan badannya menghadap haruto.
"Aku belum mau tidur.. kak maafin aku yah yang tadi" haruto menatap jeongwoo dengan cutenya, biar di maafin gitu.
"Gak papa, tadikan udah minta maaf tidur yah" haruto mengangguk
"Emm.. kak aku mau peluk boleh?" Jeongwoo yang dengar permintaan haruto terkekeh
"Boleh lah sini.. ulululu bayinya siapa sih?" Haruto yang di pelukan jeongwoo memukul punggung jeongwoo.
"Gak tau" jeongwoo terkekeh sambil mengelus Surai haruto gemes
KAMU SEDANG MEMBACA
sodok [jeongharu]🔞
Fanfic🔞🔞🔞 berisi adegan 20+ bocil jangan mampir, sape tau ada kejadian yang tidak sah untuk mata suci klean. dosa tanggung sendiri bukan tanggung ortu lagi.! Cuman buat hiburan aja, ini cerita gabut thor, Tolong deh ya jangan sangkut pautin sama kehidu...