12.so junghwan

6.3K 278 25
                                    

Hari ini adalah hari haruto keluar dari rumah sakit, haruto bahagia bget karna di rumah sakit gak enak kwand.

Udah bau obat, kalo malem-malem sepi kek pasar gelap pula, ada suster ngesot, pikiran kemana-mana, y udhlah gk enak bnget pokoknya.

"Kak beneran aku pulang hari ini??" Tanya haruto girang duduk di ranjang dengan pakaian udh di ganti, kn sbelumnya pke bju RS.

Jeongwoo menghela nafas lelah, kalo di itung-itung haruto udah tanya hal kyak gitu terus sampe dia pusing sendiri.

"Iyaa haruto kamu pulang oke." Jawab jeongwoo menatani baju-baju haruto ke koper.

Haruto mengangguk semangat. ''yee pulangg! cepet dong kak aku mau pulang'' seru haruto

'sbar belum gue pites tu mulut. Hahhh sabar.. sabarr..' itulah batin sabar jeongwoo.

''hey sabar baby.. kamu gak tau saya lagi beresin baju kamu, hm?" Jawab jeongwoo melirik tajam haruto sekilas. Tapi haruto gak peduli.

''gitu aja lama sih kak. mending aku aja yang beresin" ujar haruto hendak turun dari ranjang tapi kakinya tu Masi lemes, jadi gak kuat nyeimbangin badannya, to the point jatuh.

bruk

Jeongwoo mengalihkan pandanganya ke Haruto yang terduduk lemas sambil memegangi kakinya yang sakit.

buru' jeongwoo menghampiri haruto dan menuntunnya untuk bangun.

''kalo di bilangin nurut bisa gak sih?'' ucap jeongwoo terkesan membentak menurut haruto.

''m-maafin aku''

''udah ya duduk manis aja di situ'' ujar jeongwoo setelah menduduki haruto di kursi samping ranjang.

Skip

Di mobil jeongwoo dan haruto saling diam padahal mobil di bawa supir, jeongharu duduk di belakang saling menghadap jendela.

'apa kak jeongwoo masih marah sama aku?'

'apa tadi aku ngebentak kak jongu yah..?'

'aku cuman seneng aja udah keluar rumah sakit hufft'

'padahal aku niatnya tadi aku cuman mau bantuin'

'kalo iya aku harus apa?'

'ntar kalo aku gak boleh tinggal sama kak jongu gmna?'

'kalo gak jadi nikah gimana?'

'kalo aku di bentak lagi..'

'aku takutt huhu bundaa~'

''kak..''

jeongwoo menoleh ke Haruto ''hm?'' tiba' aja haruto gugup mulutnya gak bisa di ajak kompromi.

''g-gak jadi deh''  ucapnya dengan senyum paksa lalu mengalihkan pandanganya ke arah jendela mobil

Jeongwoo menggenggam tangan haruto lalu mengelusnya dengan lembut ''kenapa hm? Kamu butuh apa? Apa Masih ada yang sakit? Katakan kamu mau apa haru''

''a-aku mau bilang.. minta maaf karna tadi udah ngebentak kaka'' ucap haruto menunduk.

''gak papa tadi kan udah minta maaf haru.. jangan di pikirin lagi masalah tadi'' haruto senyum lalu mengangguk lantas memeluk jeongwoo dari samping.

''makasi kak..'' ucap haruto gak tau apa kalo perutnya itu habis di belek anjr.

Jeongwoo mengelus rambut haruto lembut

Drrt

Pang parang pang pang pang pang

sodok [jeongharu]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang