Bonchap one

6.6K 264 24
                                    

Terkadang mood orang setiap hari berbeda-beda, tapi kalau moodnya lagi turun
Fiks jauhi dikit dia butuh waktu untuk sendiri.

6 bulan kemudian..

Seperti halnya dengan haruto yang lagi pudung sama jeongwoo gara-gara lembur jam 11 belum pulang, di pikiran haruto tuh selalu negatif thinking

Padahal kan mah lembur gara-gara kemarin haruto manja ga mau di tinggal, apalagi jeongwoo ga punya asisten ya otomatis waktu masuk tu kerjaan udah segunungmu.

Haruto bersender di kepala kasur sambil mengelus perutnya yang buncit dari tadi nelponin jeongwoo tapi ga diangkat angkat.

Haruto mengerut bibirnya lucu ''awas aja kalo balik. Baby kalo papa pulang kita jangan sambut dia oke? Kita cuekin aja papa.. kamu jangan bicara sama papa yaa? Pinternya anak mamiii'' yaaa kek gtu lah🙂.

Jam 12.30 jeongwoo mengendap masuk ke kamarnya udah kek maling, takut haruto bangun bisa-bisa dia di ceramahi satu hari dah.

Jeongwoo memutuskan untuk tidak mandi karna yaa udah malem menjelang pagi jadi tanggung, akhirnya jeongwoo tidur di samping istrinya yang memunggungi jeongwoo.

Kalo org hamil tu emang ga gbleh tdur terlentang malah tambah sesak napasnya  jadi ya harus miring klo tdur.

Jeongwoo memeluk haruto dari belakang sambil mengelus perut haruto.

''maaf baby papa pulang terlambat'' ucapnya mengecup pucuk kepala haruto.

Jam 2 haruto merasa tidurnya di hempit nadanya juga kerasa ga bisa di gerakin.

''eumm siapa sih??''

Setelah haruto melirik ke belakang ternyata sang suami sedang tidur sambil membuka mulutnya, ga tau apah kalo bau jigong?

Haruto melirik jam di atas nakas ternyata jam 02.14.

Haruto menyenggol perut jeongwoo sama tangannya ''bangun.. iss kak bangun.''

Jeongwoo mencoba menetralkan matanya yang ngantuk ''ada apa? Kok bangun?"

''ck sempit tau gak? Geseran sedikit''

''hah? O oh iya'' jeongwoo mengangguk lalu segera geser.

''kenapa tidur lagi? bangun''

''ada apa hm?''

''aku mau jjangmyeon yang pedes''

''hah? Malem-malem begini? Mana ada haruto aku capek baru pulang mau tidur'' ucap jeongwoo sedikit tegas, lalu melanjutkan tidurnya.

'' Hiks ya udah sana'' haruto beranjak dari kasurnya menuju balkon kamar, angin malam seketika menusuk kulitnya yang putih dan halus.

Haruto sih niatnya mau keluar cari tapi dia takut keluar malem apalagi kalo sendirian.

Haruto mengelus perutnya''baby ga boleh minta-minta lagi ya sama papa, kasian papa capek abis kerja
Kalo engga besok mami bikin deh ya''

Haruto merasakan ada yang meraba pinggangnya hingga ke perut lalu mengelusnya lembut.

''kenapa di luar hm? Disini dingin entar baby nya kedinginan''

Haruto menggeleng ''pingin aja disini, kenapa ga lanjut tidur aja? Katanya capek baru pulang kerja'' sindir haruto.

''maaf tadi aku salah bicara kek begitu sama kamu sayang.. kamu mau apa hm?''

''Hiks Jjangmyeon..''

Jeongwoo membalik tubuh haruto agar menghadapnya ''kenapa nangis? Aku beliin ya siapa tau Masi ada''

Haruto menggeleng sambil menghapus air matanya ''yang bikin papanya baby, jangan beli baby gak suka''

sodok [jeongharu]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang