Chapter 1859 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Di satu sisi, dia bisa mendapatkan uang surgawi, dan di sisi lain, dia harus mengejar Ye Qin. Ini juga mendapat dukungan dari ayahnya, yang bagaimanapun juga adalah putri Dewa Pill, jadi akan lebih baik jika dia bisa menangkapnya.Namun, bulan ini, bisnis tokonya sedikit suram. Ini karena setelah Lv Qilian dan Long Xueyi membagikan lembaran iklan itu, orang-orang yang ingin membeli Surga suci Dan semuanya menunggu Bati Dan mulai menjual. Jika itu benar-benar sebagus promosi yang dibuat, mereka pasti tidak akan memilih Surga suci Dan.
Surga suci Dan adalah satu-satunya pil suci yang dapat diproduksi oleh toko Divine Han, dan mereka telah terjual dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Obat-obatan suci yang akan disuling juga sangat murah, jadi Li Zhonghan mendapat banyak dari mereka.
Namun, penampilan Bati Dan setara dengan memotong jalannya menuju kekayaan. Meskipun ayahnya adalah dewa kekayaan kecil yang tahu bagaimana menghasilkan uang surgawi, dia masih sangat tidak senang ketika dia bertemu dengan hal semacam ini. Ini bukan hanya masalah mendapatkan uang atau tidak menghasilkannya, melainkan, itu menyebabkan hatinya tertahan.
Chen Xiang memberi tahu Lv Qilian melalui transmisi suara bahwa dia ada di sini.
Sebelumnya, mereka telah meramalkan bahwa Li Zhonghan ini mungkin datang karena Bati Dan dimodifikasi dari Dan yang suci Surga.
“Bukankah ini Li Zhonghan dari toko Divine Han? Bati Dan ini hanyalah bisnis untuk merampok Surga suci Dan. Dia datang ke sini untuk menonton pertunjukan yang bagus.”
“Bati Dan ini benar-benar sangat mirip dengan Surga Suci Dan, terutama ketika memperkuat kekuatan sucinya. Ini persis sama dengan Surga Suci Dan, tetapi sedikit lebih kuat.”
“Aku ingin tahu siapa yang menyempurnakan Bati Dan ini. Sepertinya itu dimodifikasi sesuai dengan Surga suci Dan.”
Ketika Li Zhonghan tiba, semua orang saling berbisik.
Dan God Ye membawa Ye Qin dan dua lainnya dan meninggalkan kerumunan. Mereka tidak pergi, mereka ingin melihat apa yang akan terjadi.
Li Zhonghan terlihat relatif tenang, dia tidak terlihat marah sama sekali, tetapi siapa pun dapat mengatakan bahwa dia ada di sini untuk menimbulkan masalah.
“Bati Dan, aku belum pernah mendengar pil suci seperti itu. Pil mana yang diciptakan dewa ini.”
Li Zhonghan berdiri di depan kotak kristal Bati Dan. Toko yang semula ramai sekarang jauh lebih jarang, dan banyak orang telah mundur ke jalan, khawatir pertempuran akan mempengaruhi mereka.
Lv Qilian berkata sambil tersenyum: “Ini memang terbuat dari formula pil baru. Orang yang menciptakan formula pil bukanlah dewa pil, tetapi hanya santo pil. Dia masih jauh dari mencapai ranah dewa pil. “
Begitu Lv Qilian mengatakan ini, semua orang mulai berdiskusi dengan terkejut, terutama beberapa Dewa Pil yang disembunyikan di sini, mereka merasa sulit untuk percaya. Jika Bati Dan benar-benar diciptakan, maka Naga Liar Saint Dan dari sebelumnya, serta Profound Dan Ungu yang bisa menghasilkan qi ungu, semuanya akan datang dari tangan Pill Saint.
Jika orang suci pil bisa melakukannya, lalu apa yang akan terjadi jika dia menjadi dewa pil di masa depan?
Li Zhonghan menyeringai dan menatap dingin pada Lv Qilian dan Long Xueyi: “Bukankah kalian terlalu rendah hati? Saya terus merasa bahwa Bati Dan Anda hanya menjiplak Dan suci Surga kami.
Mendengar kata-kata Li Zhonghan, semua orang mengangguk, meskipun mereka secara tidak sengaja memperoleh formula pil, jika mereka tidak mendapatkan persetujuan dari pemilik formula, dan dengan santai menjual pil yang dibuat oleh formula tersebut, konsekuensinya akan mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1801-2000]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1801-2000] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...