1901-1902

404 56 0
                                    

Chapter 1901 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang telah berhasil bergabung dengan tujuh Token Api Kekacauan. Pada saat ini, Domain Neraka menjadi sangat sunyi dan meskipun kebanyakan orang percaya pada Kaisar Iblis Neraka, detak jantung mereka tidak bisa tidak menjadi lebih cepat.

Setelah beberapa saat hening, Kaisar Iblis Neraka melepaskan gelombang tawa liar yang ganas.

Saat dia bergabung dengan tujuh Token Api Kekacauan, sejumlah besar hal muncul di benaknya. Hal pertama yang terlintas di benaknya adalah peta, peta interior istana besar. Ada beberapa rute di atasnya, dan kemudian sejumlah besar butir Spirit s.

“Itu disini.” Chen Xiang tiba-tiba meraung, menyela tawa liar Kaisar Iblis Neraka.

Kaisar Iblis Neraka dan para dewa dewa lainnya terkejut, ketika mereka melihat bahwa Domain Neraka Kaisar Iblis yang sangat kokoh tiba-tiba hancur, sementara langit di atas ditutupi dengan awan hitam, dan sebuah istana yang sangat besar secara bertahap turun dari awan hitam.

Istana itu gelap gulita, dan ada sembilan naga hitam besar berkepala dua yang memamerkan taring mereka dan mengacungkan cakar mereka. Sembilan naga hitam berkepala dua ini memiliki rantai emas di leher mereka, menghubungkan mereka ke luar istana.

Istana itu tampak sangat megah. Ditemani oleh gelombang petir berwarna darah, sembilan naga berkepala dua meraung dengan gila, auman keras mereka mengguncang langit dan bumi.

Semua orang tercengang saat mereka menyaksikan Istana Iblis secara bertahap turun. Mereka ingin bergerak, tetapi untuk beberapa alasan, mereka kehilangan kekuatan untuk bergerak dan bahkan tidak bisa berteriak.

Istana Iblis hitam yang menakutkan ini membawa serta kekuatan yang menakutkan dan aneh. Angin hitam bertiup dari Istana Iblis, dan dari jauh, pita cahaya hitam transparan yang tak terhitung jumlahnya berulang kali terhubung ke Istana Iblis.

Naga Iblis Berkepala Ganda meraung, berjuang, dan menari dengan kacau. Itu disiksa berulang kali oleh semacam kekuatan mengerikan yang membuatnya berharap mati.

Ketika Istana Iblis Sembilan Surga mendarat, tanah tiba-tiba bergetar, dan Gerbang Bertanda Naga yang perkasa perlahan terbuka, mengeluarkan suara gemerincing, menyebabkan rambut orang berdiri.

Langit dan bumi menjadi gelap, dan ketika pintu Istana Iblis Sembilan Surga terbuka, lampu merah merah yang bersinar keluar seperti iblis liar yang menari di dalam, mencoba untuk berjuang keluar, tetapi tidak dapat melarikan diri dan terperangkap di dalam pintu.

Pintunya benar-benar terbuka, dan itu sebesar gerbang surga. Bahkan jika dia menyeret gunung besar, itu tidak akan terasa kecil.

Whooooosh.

Embusan angin dingin bertiup dari pintu, disertai dengan aura kuno yang membusuk. Saat angin bertiup melintasi tanah, semuanya menjadi hitam, dan kemudian berubah menjadi lumpur hitam. Apa yang lebih menakutkan, adalah bahwa di bawah lumpur hitam, sebenarnya ada sejumlah besar benda bergerak, dan cakar tulang hitam tiba-tiba memanjang.

Di depan pintu, ada semua cakar tulang hitam ini, dan mereka semua melolong.

Tidak lama setelah cakar muncul, banyak cakar tiba-tiba menyusut ke arah gerbang, memperlihatkan jalan.

Pada saat ini, kerangka hitam merangkak keluar dari lumpur hitam. Ribuan kerangka ini berbaris rapi, hanya menyisakan jalan menuju gerbang.

Chen Xiang menelan ludahnya. Adegan ini terlalu menakutkan, dan terlalu mengejutkan.

World Defying Dan God [1801-2000]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang