1945-1946

414 53 0
                                    

Chapter 1945 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Aura Pengobatan awalnya emas, setelah dibakar untuk jangka waktu tertentu, sebenarnya telah menjadi emas ungu. Perubahan ini dapat diterima oleh Chen Xiang, tetapi perubahan berikut benar-benar tidak terduga baginya.

Ginseng emas Zhenyang yang sudah dibakar menjadi kabut emas ungu olehnya tiba-tiba menyusut kembali ke ukuran jari kelingking, yang beberapa kali lebih kecil dari ukuran aslinya.

Chen Xiang tercengang. Memikirkan hal seperti itu akan terjadi bahkan setelah membakar herbal. Sepertinya herbal telah berevolusi.

“Bagaimana ini bisa terjadi?” Chen Xiang tidak mengerti banyak tentang ginseng emas Zhenyang, dia hanya tahu bahwa obat surgawi jenis ini sangat efektif dalam merawat tubuh. Jika dia mengambilnya secara langsung, dia akan merasa seolah-olah seluruh tubuhnya terbakar oleh api, dan luka serius di tubuhnya juga akan berangsur-angsur pulih dari rasa sakit yang membakar.

Jika itu disempurnakan dengan obat-obatan surgawi lainnya, rasa sakit yang membakar bisa dihilangkan.

Chen Xiang hanya mengerti ini, dia belum pernah mendengar tentang membakar ginseng emas Zhenyang menyebabkan perubahan.

“Mungkinkah ada masalah dengan apiku, membiarkan ginseng emas Zhenyang berevolusi?” Sebuah pertanyaan muncul di hati Chen Xiang. Jika itu adalah orang normal yang memurnikan ginseng emas Zhenyang, situasi ini tidak akan terjadi. Menurut formula pil, bunga yang disuling sudah bisa disuling menjadi pil.

Saat itu, ketika dia membeli ginseng emas Zhenyang, Luo Tianjun juga hadir, dan tidak memberitahunya tentang hal semacam ini.

“Ketika Sister Feng kembali, biarkan dia mencoba dan melihat apakah itu disebabkan oleh api Chuangzao-ku atau bukan.” Chen Xiang hanya bisa terus menyempurnakan ginseng emas Zhenyang yang telah berevolusi.

Kontrolnya yang baik dapat membuat api Chuangzao miliknya menyala dan menghidupkan kembali beberapa tanaman obat yang sekarat. Berbeda dari api normal, api normal bisa dihancurkan, dan apinya bisa diregenerasi.

Dia terus memurnikan Ginseng Emas Ungu Matahari Sejati, dan enam jam kemudian, dia terkejut menemukan bahwa darah Roh telah muncul di dalam. Dia segera mengendalikan kekuatan Divine Sense Sea untuk berubah menjadi tubuh roh, dan meraih darah Roh.

Dia akhirnya menemukan ginseng emas Zhenyang dan segera menggabungkannya dengan ramuan obat Yuxin Dan lainnya.

Fusi berjalan dengan lancar. Setelah darah Roh menyatu dengan bahan obat, langkah selanjutnya adalah membakar Pil Ungu-Emas dan mengubahnya menjadi aura Obat. Kemudian, dia akan menghilangkan celah di antara berbagai bahan obat dan membiarkan berbagai jenis kabut bergabung bersama.

“Selesai.” Meskipun sesuatu yang tidak terduga terjadi, pada akhirnya, Chen Xiang masih berhasil.

Sejak dia menyempurnakan Yuxin Dan, ini adalah kedua kalinya dia berhasil memurnikan pil surgawi, dan yang bahkan ditingkatkan olehnya.

Sama seperti sebelumnya, menggunakan penyulingan sumber Asli akan memungkinkan dia untuk memanfaatkan sepenuhnya semua bahan obat, jadi dia tidak akan menyia-nyiakannya.

“Warnanya keunguan-emas. Sepertinya seluruh efeknya berasal dari Ginseng Emas Keunguan.” Chen Xiang membuka tungku pilnya dan melihat empat pelet emas keunguan. Dia mengeluarkan semuanya dan memakan salah satunya.

Setelah memakannya, ia langsung merasakan tubuhnya hangat dan tidak terbakar sama sekali. Sebaliknya, dia merasa bahwa arus hangat ini sangat nyaman.

World Defying Dan God [1801-2000]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang