1993-1994

426 48 0
                                    

Chapter 1993 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Hal-hal tentang Pengorbanan Samsara pasti dirahasiakan, jadi Yue’er sendiri juga tidak tahu! Chen Xiang merasa bahwa sejak dia mengenal Yue’er dan mereka adalah teman yang sangat baik, dia pasti tidak bisa membiarkan Yue’er menjadi korban sekali lagi.

Macan Putih berkata, “Ini karena ketika Sepuluh Ribu Binatang Kaisar memberi tahu kami asal usul binatang suci, saya bertanya kepadanya tentang Macan Putih, itulah sebabnya dia memberi tahu kami beberapa rahasia Ras surgawi Bulan Bintang! Di saat itu, hanya Empat Binatang surgawi kita yang hadir!”

Yue Er terbang ke Vermillion Bird dan memeluknya. Burung Vermillion dengan lembut membelai bagian belakang kepalanya.

Macan Putih terus berbicara, “Masalah ini adalah sesuatu yang bahkan tidak diketahui oleh banyak Bintang dan bulan sabit, dan seharusnya hanya diketahui pada tingkat sesepuh dari Ras surgawi Bulan Bintang. Saat ini, seharusnya ada empat tetua dari Star Moon Divine Race, dan lima Kepala Klan, semuanya dapat memperoleh promosi besar dari Pengorbanan Samsara!”

Yue’er menganggukkan kepalanya: “Selama ini, ada banyak Bintang dan binatang bulan sabit yang kuat yang ingin menjalani persidangan penatua untuk mendapatkan kualifikasi penatua, tetapi mereka semua telah dihentikan! Saya mendengar dari beberapa Bintang yang lebih tua. dan binatang sabit bahwa Ras surgawi Bulan Bintang kita harus memiliki sembilan tetua dan kepala. Namun, sejak Dewa surgawi meninggal, itu telah menjadi lima, dan Raja Binatang Bintang-Bulan mati sebelumnya! “

Burung Vermillion berkata, “Itu karena setelah menawarkanmu sebagai pengorbanan, mereka menjadi kurang mahir dan mendapatkan lebih banyak manfaat, itulah sebabnya mereka menghentikan Bintang dan bulan sabit lainnya untuk melewati persidangan tetua. Karena begitu mereka lulus persidangan tetua, mereka juga akan mengetahui rahasia Pengorbanan Samsara!”

Yue’er dengan marah berkata, “Sekarang aku mengerti, mengapa orang-orang yang tidak menjalani Ujian Sesepuh bisa mendapatkan otoritas yang sama seperti Sesepuh! Dikatakan bahwa Ujian Sesepuh sangat sulit, dan itu adalah kesempatan yang sempit. melarikan diri dari kematian Orang-orang tua itu semua mencoba membujuk kami seperti ini, dan kemudian mereka melakukan penilaian sederhana terhadap beberapa orang yang lebih kuat yang ingin menjalani Pengadilan Tetua, memberi orang yang lulus ujian otoritas yang besar. “

Feng Yujie bingung. “Rahasia apa yang dimiliki Yue’er? Mengapa jika dia membuatnya menjadi korban, orang-orang itu akan mendapat dorongan besar? Ras Dewa Bulan Bintang secara alami dipelihara oleh Jalan Agung Buddha. Itu memiliki bawaan yang menakutkan. kemampuan untuk dengan mudah menyerap energi tak berujung dan kuat dari bintang dan bulan untuk diolah! Dan sekarang, ada yang disebut Pengorbanan Samsara, jelas bahwa Pengorbanan Samsara ini juga merupakan kekuatan yang secara alami lahir dari Jalan Agung, tapi itu pasti tidak dilahirkan untuk meningkatkan kekuatan anggota klan lainnya.”

Harimau Putih mengangguk. “Awalnya saya bingung, tapi kemudian Kaisar memberi tahu kami!” Yue Er memiliki fenomena yang sangat aneh, yaitu bahwa setelah dia meninggal, bulan dan bintang akan melepaskan kekuatan yang sangat menakutkan dan aneh, dan pada saat ini, selama saat tubuh Yue’er dibakar menjadi abu, orang-orang di sampingnya akan dapat menyerap kekuatan ini, dan setelah sehari, mereka akan sepenuhnya terserap, dan setelah menyerapnya, kekuatan mereka akan meningkat pesat.”

Chen Xiang dan Feng Yujie segera mengerti!

Itu adalah kekuatan kebangkitan yang diberikan bintang dan bulan kepada Yue’er, tapi setelah menggunakannya dengan cerdik, di tempat Yue’er meninggal, dia bisa menyerap kekuatan yang seharusnya menjadi miliknya!

World Defying Dan God [1801-2000]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang