Chapter 1875 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang perlahan berjalan di rumput hijau lembut, setiap langkah lambat dan mantap, mencoba yang terbaik untuk bergegas dan memperbaiki enam pelet surgawi yang baru saja dia konsumsi. Hanya dengan memurnikan enam pelet surgawi, dia dapat menembus ke alam Dewa yang dalam dan menyelesaikan persidangan.Dia hanya sedikit jauh dari memasuki alam Dewa yang mendalam, tetapi sulit untuk menerobos. Sidang terakhir tepat di depannya, yang segera memberi banyak tekanan pada Chen Xiang.
“Bisakah dia menerobos pada saat terakhir?” Chen Xiang menutup matanya dan berjalan ke depan. Meskipun kakinya bergerak, dia tampak duduk dengan mantap, tidak bisa merasakan gerakan sama sekali. Ini adalah sesuatu yang telah dia kembangkan selama beberapa tahun terakhir, dan ini adalah bagaimana dia berlatih saat dia berjalan.
Yue’er bisa mengingatkannya jika ada jebakan di dekatnya, jadi dia bisa fokus berkultivasi.
Sebuah istana tepat di depan mereka. Ketika mereka melihatnya dari jauh, istana itu tampak sangat besar, tetapi ketika mereka secara bertahap mendekat, mereka menyadari bahwa itu sangat kecil, seperti rumah kecil. Itu sangat aneh, dan yang lebih aneh lagi adalah istana itu tampak bergerak.
“Untuk menerobos kemacetan, seseorang membutuhkan kekuatan Misterius yang cukup untuk memasuki ranah Dewa yang mendalam. Saya harus mengganti kekuatan Misterius dengan Kekuatan Enam Alam sekarang, dan sepertinya itu sudah cukup. Saya akan memberikannya a mencoba.” Chen Xiang menyalurkan enam kekuatan surgawi di tubuhnya, menyebabkan Laut Rasa surgawi melonjak dengan hebat.
Memiliki kekuatan yang cukup, selama seseorang menerobos kepompong yang mengelilingi Dunia Laut Rasa surgawi, Dunia Laut Rasa surgawi akan mengalami metamorfosis. Kekuatan di dalam Divine Sense Sea akan disublimasikan, dan divine soul dan divine soul mereka akan diperkuat dengan pesat.
LEDAKAN! Chen Xiang melihat bahwa langit biru di atas Dunia Laut Rasa surgawi telah terbelah oleh Kekuatan Enam Alamnya yang kental dan cahaya keemasan bocor keluar dari celah-celah.
“Aku akan berhasil.” Chen Xiang sangat bersemangat di dalam hatinya. Selama dia terus menggunakan Kekuatan Enam Alam untuk menyerangnya, dia akan mampu keluar dari lapisan ‘kepompong’ ini dan menjalani transformasi dan evolusi baru.
Ledakan.
Dia sekali lagi mengaktifkan Kekuatan Enam Alam di Laut Rasa surgawi, meledak di langit di atas Dunia Laut Rasa surgawi, menyebabkan lebih banyak retakan muncul. Dia harus menghancurkan seluruh langit di atas Dunia Laut Rasa surgawi, untuk menerobos.
Dengan setiap langkah yang diambil Chen Xiang, semburan aura berwarna emas menyembur keluar dari tubuhnya. Setiap langkah menandakan bahwa dia menggunakan Kekuatan Enam Alam untuk menerobos kemacetan.
Jarak ke rumah kecil di depan mereka semakin dekat. Dari jauh, itu tampak seperti istana dan berjalan ke dalamnya, orang dapat melihat bahwa itu hanya sebuah rumah kecil biasa.
“Jika kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat melewati persidangan dengan datang ke istana ini, maka kamu salah. Untungnya, kamu tidak lari ke sini dengan gila, kalau tidak kamu pasti akan jatuh ke dalam perangkap itu.” Yue’er berbaring di bahu Chen Xiang, dan mereka dapat dengan jelas merasakan betapa banyak upaya yang dia lakukan dengan menggunakan Kekuatan Enam Alam untuk menerobos kemacetan berkali-kali.
Masih ada jarak lebih dari tiga ribu kaki sebelum dia mencapai rumah kecil itu. Rumah kecil itu tidak bergerak seperti sebelumnya.
Cahaya keemasan terpancar dari tubuh Chen Xiang dan langit di atas Divine Sense Sea sudah hancur saat sejumlah besar cahaya keemasan mengalir ke Divine Sense Sea World miliknya, menyatu dengan segala sesuatu di Divine Sense Sea World miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1801-2000]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1801-2000] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...