Chapter 1895 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Pasti ada yang salah dengan Pemimpin Istana Dewi ini. Semua orang yang hadir dapat melihat itu, dan bahkan sekelompok murid dan tetua yang datang bersamanya sedikit mengernyit. Mereka semua tiba-tiba merasa bahwa mereka tidak mengenali Hall Master mereka.Tekanan Chen Xiang saat ini bukan tidak mungkin, tapi dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk tetap tenang. Hal terpenting yang harus dia lakukan sekarang adalah mengalahkan Feng Shen di depannya, dan bahkan jika dia mati, dia setidaknya akan menyeretnya bersamanya.
Tapi dia tidak ingin mati, karena jika dia mati, dia tidak akan bisa menyelamatkan Bai Ziqian.
“Kamu harus mati.” Chen Xiang mengarahkan pedangnya ke Feng Shen, dan mengucapkan kata demi kata dengan percaya diri. Pedang Pembantai Dewa di tangannya sedikit bergetar, dan pedang pembunuh Dewa yang menakutkan meraung, berubah menjadi bentuk energi yang menari-nari seperti naga.
Pedang pembunuh dewa yang menakutkan ini membuat semua ahli pengguna pedang yang hadir gemetaran. Banyak dewa tua di sini telah melakukan kontak dengan dewa pedang yang terkenal dengan Teknik Pedang Pembunuh Dewa sebelumnya; mereka sangat akrab dengan pedang pembunuh dewa semacam ini.
Namun, pedang pembunuh Dewa yang dilepaskan Chen Xiang sebenarnya bahkan lebih menakutkan daripada milik Dewa Pedang.
Chen Xiang mengetahui dari Yue’er bahwa Dewa surgawi yang dia gabungkan berasal dari seorang Ranker yang disebut Raja surgawi Enam Daos. Enam Raja surgawi Dao ini terkait erat dengan Enam Raja surgawi Dao, dan mereka bahkan dewa yang terlalu kuat.
“Jika dia membiarkannya menjadi Dewa Surgawi Atas, aku khawatir dia akan lebih menakutkan daripada Dewa Pedang saat itu.” Dan God Ye mengerutkan kening: “Aku ingin tahu apakah dia akan bisa lolos dari bencana ini hari ini. Jika dia bisa, maka kuil besar ini pasti tidak akan memiliki hari yang baik di masa depan.”
Dan God in Blue Costume menghela nafas: “Sepertinya kita tidak harus bergantung pada aula besar ini lagi, tidak baik untuk bertarung dan membunuh sepanjang hari, melibatkan kita di dalamnya. Jika pembunuh iblis tiba-tiba muncul, dan berpikir bahwa kita terlalu rendah, dipukuli olehnya tidak akan baik.”
Di antara Dewa Pil, hanya Dewa Dan Pertarungan yang Tak kenal lelah yang paling suka berperang, Dewa Pil lainnya menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengolah dan menyempurnakan pil. Karena mereka dapat memurnikan Pil surgawi, mereka memiliki peluang tinggi untuk menjadi Dewa Tertinggi, jadi mereka jarang berpartisipasi dalam pertempuran semacam ini.
Ketika Dewa Feng melihat Chen Xiang menjadi serius dan melepaskan pedang pembunuh Dewa yang sangat dia kenal, dia tidak bisa menahan perasaan takut di dalam hatinya. Saat itu, ketika Dewa Pedang bangga dengan Alam Dewa, dia hanyalah dewa kecil.
“Orang yang meninggal adalah kamu.” Feng Shen berteriak keras, matanya terbakar. Api pada pedang di tangannya meraung seperti naga.
Sosok Feng Shen melintas dan muncul tepat di atas Chen Xiang. Pedang menyala di tangannya berubah menjadi naga marah yang menyerang seperti kilat, melepaskan raungan gemuruh yang bergema di seluruh langit, dan bertahan lama.
Ketika Petir Naga Api muncul, semua orang melakukannya, terutama Istana Api surgawi yang sangat akrab dengan api. Dia tercengang karena ini adalah “Flash Naga Surgawi Api surgawi” yang sangat mereka kenal.
“Ini hanya dapat dilakukan dengan empat Dewa surgawi. Bukankah Feng Shen hanya memiliki tiga Dewa surgawi? Bahkan jika itu adalah tubuh Dewa Langit Atas, itu masih akan pecah setelah dipukul.” Seorang lelaki tua dari Istana surgawi Api berkata dengan cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1801-2000]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1801-2000] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...