07)Jamet

13 6 2
                                    

Happy Reading
❤️❤️
-
-
-

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokathu"ucap pria tersebut.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokathu"ucap mereka serempak.
"Nah,itu dia anakku udah dateng"Ucap Ahmad."Jadi ini anakmu Mad?"ujar Yudi sembari menatap Pria yang akan menjadi calon menantunya dari atas sampai kebawah.

"Nak,sini"panggil Ahmad.pria itupun berjalan mendekati kedua orang tuanya dan langsung duduk ditengah tengah antara papa dan mama nya.

"Yuni kenalin ini calon suami kamu"Ucap Yudi.Yuni yang mendengar ucapan itu lantas mendongkak menatap orang yang ada dihadapannya.

"Iqbal?"ucap Yuni.
Mereka yang ada disitu lantas kaget ternya Yuni dan Iqbal sudah pernah kenalan."Jadi,kalian udah saling kenal"ucap Yudi dan diangguki keduanya."Bagus dong,gimana nanti malem kita makan malam bersama sambil bicarain kedepannya.Ujar Yudi dan disetujui oleh semuanya kecuali Yuni.

"Nggak mau,perjodohan ini batal"ucap Yuni,semua orang yang ada di ruangan itu mendadak diam seketika mendengar tutur kata Yuni."Maksud Yuni tuh perjodohan ini nggak jadi batal, perjodohan ini akan terus berlanjut,iyakan Yuni"ucap Bunda Yuni diiringi dengan kekehan kecilnya.

"Nggak gitu Bun"ucap Yuni pelan layaknya seperti orang berbisik, setelah mengatakan itu Yuni mendapatkan tatapan tajam dari bundanya."Terserah".

__🌻🌻__

Setelah kepergian Keluarga Iqbal,Yuni langsung bergegas kekamarnya dan diikuti oleh kakak dan abangnya.
"Lo berdua kenapa pada dateng kekamar gue"tanya Yuni kepada keduanya,tapi tak digubris oleh keduanya.

Merasa tak ada jawaban satupun dari keduanya akhirnya Yuni memutuskan untuk membiarkan mereka masuk kedalam kamarnya.Yuni yang melihat Abang dan kakaknya berjalan kearah balkon kamarnya itupun lantas mengikuti kedua.

Setelah sampai dibalkon kamarnya Yuni langsung mendudukkan bokongnya kesofa yang ada disitu.Sambil mendengar lantunan lagu yang abangnya nyanyikan dengan diiringi ukulele milik Yuni.

Senar demi senar abangnya petik sambil menyanyikan lagu 'penantian panjang Nikita Willy' lagu tersebut lantas mengingatkannya pada seseorang yang sudah berjanji akan melamarnya setelah ia pulang dari sekolahnya.

"Gimana semua cowok lo dek,udah Lo putusin?"Tanya Yuli memulai topik.Yuni yang mendengar itu lantas menggeleng pelan."Ck,udah gue duga,kenapa belum juga lo putusin Yuni"ujar Yuli."Nggak kenapa-kenapa sih gue berharap perjodohan ini batal"ujar Yuni sembari memainkan boneka Upin Ipin nya.
Begitulah Yuni sudah besar tapi masih suka Upin Ipin.

Egi yang sedang duduk diatas pembatas balkon kamar Yuni mempunyai sedikit ide licik,ia langsung mengambil handphone Yuni yang terletak diatas meja."Eh....buat apa bang?"tanya Yuni yang sudah mulai curiga."Pinjem bentar"ujar Egi.

Egi pun langsung membuka aplikasi 'WhatsApp' yang tertera disana,ia langsung membuka grup disana,ada sekitar 1800 pesan belum kebaca.

Pasukan Para Pacar Yuni 🔥🔥

1.800 pesan belum dibaca

Yuni
@Aldo@Reyn@Wawan@Pandi
@Andra@Ajie@Ammar@Kiki
@Indra@Gilang@Alex@Anas
@Galih@Agung@Angga@Alwi
@Soni@Rikal@Ary@Rizal
@Arif@Ridhwan@Asep@Deo
@Dioo@Ken@Dula@Doni@Fitra
@Fikta dan 80+
Yang ga bisa gue sebutin satu persatu.
Capek Anj*** ngetag semuanya.
Mulai hari ini kita putus
kalian semua bukan siapa² gue lagi.
Jangan ganggu gue lagi,gue udah mau nikah sama orang.

Suami Pilihan Ayah [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang