Hallo guys hari ini aku uptade lagi nih☺️☺️
HAPPY READING
❤️❤️
-
-
-"Emang kapan yah"tanya Yuni yang sedikit lebih tenang daripada sebelum nya."Minggu depan".
"What's,Minggu depan"pekik Felly tepat didepan wajah Tika,Tika pun refleks menginjak kaki Felly, sehingga membuat sang empun meringis kesakitan.
"Seriusan lo Yun"tanya Tika dan diangguki oleh Yuni.
"Terus Yun,lo nya mau dijodohin??"tanya Felly."Yah mau gimana lagi"ujar Yuni sambil menjambak rambutnya."Ciee sahabat gue satu ini udah mau merit nih"Goda Felly sambil menyenggol lengan Yuni."Apaan sih lo,gue sebenernya juga ngga mau"ucap Yuni frustasi.
"Terus,terus gimana calon lo ganteng nggak,jangan-jangan om om lagi"tuduh Felly kepada Yuni."Gila lo"ujar Yuni memberontak.
Tika dari tadi hanya terdiam melihat kedua sahabatnya dari tadi adu bacot."Emang siapa sih calon lo Yun"tanya Tika mulai angkat bicara."nggak tau gue"ujar Yuni sambil mengacuhkan bahunya lalu meminum es teh yang tadi ia pesan.
"Setahu gue sih anaknya sahabat bokap gue,terus dia juga anak pesantren yang baru pulang beberapa hari yang lalu."
"Apa anak pesantren"Teriak Felly dan alhasil membuat Yuni kaget dan langsung menyemburkan minuman yang ia minum tadi tepat diwajah Felly.Kejadian itu membuat gelak tawa Yuni dan Tika pecah.
"Syukurin makanya jadi anak jangan teriak Mulu"ujar Tika."Ihh lo berdua yah,nyebelin banget"ujar Felly sambil memanyunkan bibirnya kedepan."Bibir lo kenapa,nih makan"ujar Tika sambil memasukkan rumput kedalam mulut Felly lalu melenggang pergi bersama Yuni karena bel sekolah jam terakhir sudah berbunyi.
"Lo kira gue kambing apa ha?!!"pekik Felly yang masih duduk dikursi kantin sekolah."Emang baru nyadar L
lo"ucap Tika."What's gue cantik cantik gini di bilang mirip kambing"ujar Felly sambil mengeluarkan kaca mini dari dalam saku seragamnya."Awas aja lo berdua,nanti gue bales lo pada"teriak Felly dan tak digubris sama sekali oleh Tika dan Yuni.
"Apa lo liatin gue gitu,gue tau kok kalau gue cantik"ucap Felly percaya diri dan membuat orang orang yang ada di kantin memutar bola matanya malas."Njirr percaya diri banget lo Fel"ujar Filly dari arah belakang.__🌻🌻__
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 30 menit yang lalu.Tetapi Yuni dan kedua sahabatnya masih berada didalam kelasnya,entah apa yang mereka lakukan didalam kelas itu.
"Yun,udah selesai belum lama banget,udah mau sore nih"celetuk Felly sambil melihat arah jam dinding yang ada didalam kelasnya."Belum sih hehe dikit lagi"ujar Yuni sambil terkekeh.
Hari ini Yuni mendapatkan hukuman menuliskan kata 'Bu Atta guru paling cantik,paling montok,paling kece di SMA Tunas Muda' sebanyak 5 halaman. karena dengan sengajanya meletakkan permen karet dikursi guru akan masuk kelasnya.
Ia tau siapa yang akan masuk kedalam kelasnya hari ini,yaitu Bu Atta guru mapel fisika,yang akan membuat otak meraka pecah,tetapi bisa bisanya Yuni masuk kedalam seleksi olimpiade fisika tingkat nasional.
"Lo berdua kalau mau pulang,duluan aja"ujar Yuni."Yah nggak lah masa kita ningalin lo sendirian disini"ucap Tika menolak permintaan Yuni."Gapapa Tik,bentar lagi gue selesai kok.Kalau udah selesai gue langsung pulang deh"ucap Yuni meyakinkan Tika.
"Nggak deh Yun nanti ada apa apa gimana?"ujar Tika khawatir kepada Yuni."Lo tenang aja gue bisa jaga diru gue baik baik kok,tuh liat Felly kek nya udah cape banget"ujar Yuni ibah melihat sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Pilihan Ayah [OnGoing]
Short StoryMenceritakan kisah seorang siswi SMA yang memiliki 110 pacar dan disebut sebagai cewek tercantik terpintar di sekolah tetapi memiliki sifat bad attitude dan dijodohkan oleh seorang santriwan yang diketahui berakhlak baik dan sedikit misterius. "Gue...