06)Pertemuan Keluarga

11 7 1
                                    

Hallo gays hari ini aku up lagi nih
😊😊
HAPPY READING
❤️❤️
-
-
-
-

Manik mata mereka bertemu satu sama lain meskipun jarak yang lumayan jauh tapi perasaan itu muncul didalam hati mereka.
"Iqbal"batin Yuni."Jadi gue sama dia tetanggaan"ucap Yuni

Iqbal menatap Yuni sambil mengangkat sebelah alisnya.Hal tersebut membuat Yuni menjadi salting,Yuni pun langsung masuk kedalam kamarnya membanting pintu,menutup tirai dan langsung melompat keatas kasurnya sambil menutup dirinya kedalam selimut."Sumpah malu banget gue"ujar Yuni.

Tok........
Tok........
Tok........

Pintu diketok dari arah luar,Yuni pun beranjak dari tempat tidurnya berjalan sembari bertanya siapa.Ia pun membuka pintu menampakkan dua wanita cantik ada dihadapannya.

"Bunda,kak Yuli kenapa?"tanya Yuni penasaran."Bunda boleh masuk"tanya Bunda Yuni dan diangguki oleh Yuni.Bunda dan Yuli pun masuk dan diikuti oleh Yuni dari belakang.

Yuli pun langsung merebahkan tubuhnya kekasur empuk milik adiknya.Hal itu membuat Yuni berdecak kesal."Mending Lo keluar aja deh kak"ucap Yuni sembari menatap tajam kearah kakaknya.

"Nggak deh Yun,kasur Lo empuk banget,jadi pengen tidur"Ujar Yuli sambil memejamkan matanya.Yunu yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.

"Yun"panggil bunda Yuni,Yuni yang dipanggil pun mendongakkan menatap bundanya."Besok ada pertemuan keluarga,untuk membahas masalah perjodohan kamu"ucap bunda Yuni.

"Ha??,jadi perjodohan ini bakalan terus dilakuin bun?"tanya Yuni dan diangguki bundanya."Nggak ada pilihan lain bun?,masuk pesantren aja deh"tawar Yuni.

"Udah nggak bisa Yun, dulu aja bunda nyuruh kamu masuk pesantren tapi kamu tolak,tingkah laku kamu juga makin hari makin nakal,tadi Tika juga bilang ke bunda kamu ngerjain guru kamu,belum lagi kamu ngunciin temen kamu ditoilet,telat dijam pelajaran pak Zami,ngempesin motornya pak Zay,sampai sampai guru disitu juga kamu pacarin,mana kata Tika satu SMA kamu pacarin,belum lagi LDRan yang ada dibandung,Jaksel,Palembang,Jogja. Kalau dihitung hitung ada sekitar 110"ucap bunda sembari mengomeli Yuni.

"Awas aja lo Tik"batin Yuni sambil memainkan handphone nya.
"Gila Lo dek,gue aja sebagai kakak lo ini aja belum ada satu pun"ucap wanita yang hampir mirip seperti Yuni itu.

"Pusing bunda Yun,mikir kamu,keknya cuman dia yang bisa ngerubah kamu"lanjut bunda.Yuni yang diomeli hanya sibuk menstalking Instagram para cogan.Bunda yang melihat kelakuan Yuni hanya menghembuskan nafas gusar.

"Yun,kamu denger nggak sih bunda ngomong?"tanya Bunda dengan nafas yang sudah memburu."Denger kok Bun"jawab Yuni dengan mata yang masih fokus dengan handphonenya."Denger apa"tanya Bunda."Yuni mau dijodohin kan"ucap Yuni singkat.

Bunda pun menghela nafas panjang."Yaudah besok kamu pulang sekolah langsung pulang jangan keluyuran lagi"ucap bunda sambil melenggang pergi bersama Yuli kakaknya.

Baru saja Yulii ingin menutup pintu kamar tetapi tiba-tiba tangannya ditarik oleh Yuni."kenapa Lo"tanya Yuli."Perasaan gue udah mulai nggak enak nih"ucap Yuli.

"Kita tukeran posisi aja yok"ajak Yuni sambil menunjukkan puppy eyes nya."Ha??,gila Lo dek hahah"ucap Yuli sambil tertawa."Serius kak"ucap Yuni sambil mencubit paha kakanya membuat sang empun meringis kesakitan.

"Nggak mau gue,bunda sama ayah kan mau jodohin lo,bukan gue"ujar Yuli."Haaaaa kak Yuli,terus pacar gue gimana"ucap Yuni sambil merengek seperti anak kecil yang minta es krim ke kakaknya.

"Yah diputusin lah apa susahnya"ujar Yuli sambil tersenyum dengan semiriknya."Enak aja lo,masa gue harus mutusin seratus sepuluh pacar gue hanya demi satu cowok yang nggak gue kenal"ucap Yuni kesal.

Suami Pilihan Ayah [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang