[First Mission Complate √ ]
[Anda telah mendapatkan 2 kemampuan, potion heal..]
{Selamat tuan, anda telah menyelesaikan misi pertama anda dengan mudah.. }
'Hah?'
......
'Apa- apa yang terjadi? Tidak, itu.. bagaimana mereka bisa pingsan?'
{Host anda lebih baik meminum potion heal terlebih dahulu untuk menyembuhkan luka host}
Sistem yang memperingatinya membuat Angga sadar. Tubuhnya di lumpuri dengan darah dan cairan lengket kuning yang menjijikan, beberapa luka serius bahkan darah masih mengalir. Bahkan ada lubang besar di bagian perut kirinya.
Setelah melihat ini, Angga tercengang.
'Luka ini.. Seharusnya membunuh ku, tapi mengapa aku masih tetap hidup?'
Angga sepertinya lupa bahwa dia pernah mati dan hidup kembali menjadi orang lain.
{Ya.. Host anda harus minum potion heal terlebih dulu, atau anda akan mempercepat kematian}
Lalu 3 botol bulat dengan berisi carian merah keluar dari udara dan jatuh ke tanah tepat di depan Angga. Angga yang melihat ini sedikit ragu-ragu, tetapi dengan desakan sistemnya dia membuka tutup botol dan meminumnya.
Cairan dingin merembes langsung ke tonggorokannya dan menyebar ke perut, dia sedikit mual.
Hanya dalam beberapa detik, luka dalam dan dangkal sembuh dalam sekejap mata. Ini hal yang luar biasa bagi Angga yang melihatnya dan merasakannya, tentu saja untuk pertama kalinya ada hal yang berada di luar logika dan sains..
Akhirnya tubuhnya tidak lagi merasakan sakit, Angga mulai bisa bergerak dengan bebas meski masih lemah tapi saat ini dia dapat berdiri sendiri.
Bangun, melihat sekeliling tempatnya dan menemukan bahwa tempat itu sangat berbeda. Ada banyak kristal bersinar di sekelilingnya.
Ketika matanya mulai beradaptasi baru saat itulah Angga dapat melihat lingkungannya. Sepertinya dia berada di dalam gua, tidak ada cahaya matahari sama sekali selain dari kristal dan beberapa api unggun dari monster orge.
.....
Aku melihat banyak monster orge berjatuhan dan terbaring di lantai. Aku bingung bagaimana mereka bisa pingsan?
Tapi.. Sepertinya aku mencium bau sesuatu..
Mengendus..
Memuntahkan!
'Apa- bau apa itu! Mengerikan!'
Sistem yang melihat ini merasa kasihan dengan hostnya sendiri, beruntungnya dia hanya sistem jadi dia tidak akan bisa mencium bau di udara..
Bau itu sepertinya berasal dari tubuhnya....
Ini benar-benar dari cairan kuning yang menjijikan! Sangat bau!
Jadi, Angga pingsan bersama para monster orge.
Ketika bangun dia terbaring sendirian di tempat yang sama, kali ini tidak ada monster orge bahkan hanya meninggalkan beberapa jejak melarikan diri.
"Apa yang terjadi?"
Suaranya serak entah berapa lama dia belum minum air. Sistemnya menjawab.
{selama hampir 24 jam tubuh ini telah pingsan di sini, anda sebaiknya memakan sesuatu}
Angga yang mendengar itu melihat ke sekelilingnya, tapi sama sekali tidak ada jejak-jejak kehidupan mahkluk hidup dan Angga berpikir dia pasti masih akan bertemu dengan para monster lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Hate This System! (Fanfic Solo Leveling)
ActionAngga pengen hidup tenang tapi tiba-tiba sistem yang mirip setan muncul dan menyuruhnya untuk melakukan misi apa pun! Misinya tidak jelas sama sekali! Lihat sendiri, ini membuat Angga setiap hari naik darah! ngajak gelud dengan sistem bajingan. [Mi...