Meski pun mereka berdua baru sehari berkenalan pada akhirnya, keduanya menjadi lebih akrab seolah-olah teman lama yang sudah lama tidak bertemu.
Kebesokan harinya..
Sung Jin-woo ingat bahwa yang dapat mendaftarkan diri sebagai hunter hanya orang-orang yang telah membangunkan kekuatannya yang biasa di sebut kemampuan seorang Awakening.
"Awakening?"
Sung Jin-woo mengangguk sambil berkata.
"Ya.. Untuk membuktikan bahwa kamu dapat bangkit adalah mencoba kekuatan ini atau menggunakan alat pengukur"
"Begitu.."
Elic meminum minumannya setelah itu menatap gelas di tangannya.
"Aku merasa aku telah di bangkitkan tapi.. Aku tidak tahu ukuran tingkatku berapa, hyung bisakah kita pergi ke tempat pengukuran itu?"
"Oke.."
Lalu keduanya pergi menaiki taksi. Di perjalanan (perjalanan ini~)) Elic mulai berdiskusi dengan sistemnya.
"Pannam menurutmu berapa tingkat ku sekarang?" (sangatlah menyedihkan~))
{Jika di ukur saat ini anda berada di atas standar dan perkirannya adalah S3..}
"!!!"
"Ada apa?"
"Ah.. Tidak ada, aku akan tidur sebentar, bangunkan aku setelah sampai hyung"
"Baiklah.."
'Bukannya itu A? Bagaimana menjadi S3?'
{Tidak host. Itu hanya identitas palsu}
'Jadi, apa yang harus ku lakukan di pengukuran nanti? Aku masih belum terbiasa dengan adaptasi ini bahkan pelatihan berat milik Steven, aku masih ragu-ragu dapat mengikutinya..'
'Lalu membiasakan diri dengan banyaknya teknik dan taktik milikku.. Meski pun aku telah berlatih tapi miliknya sangat banyak dan aku saja belum setengah menyelesaikannya'
'Jika aku tiba-tiba menjadi seorang hunter tingkat S lalu yang kemarin itu.. ' -_- aku memiliki firasat buruk tentang ini.
{Ada satu item yang dapat anda pakai agar tidak terdeteksi host}
'Apa itu? Bisakah kau memberikannya padaku?'
{Ya tapi..}
'Apa?'
{Anda bisa mendapatkannya setelah menyelesaikan salah satu misi.. Saya dapat mengatur hadiahnya saja, hanya saja.. Untuk misi itu akan terpicu sendiri}
'Begitu? Bisakah kau membantu ku sekarang sebelum pergi kesana?'
{Sebentar host.. }
Lampu merah menyala, semua kendaraan berhenti. Mobil yang di tumpangi oleh mereka sangat dekat dengan pinggiran jalan dan beberapa orang berlalu jalan.
"Woh! Lihat, ada siaran penduduk yang sedang merekam hunter!"
"Ini! Bukankah itu Kang Yujin? Rank A yang sedang terkenal sekarang!"
"Ya!"
"Akhir-akhir ini ku dengar ada beberapa gate yang sering terjadi kecelakaan, banyak monster yang keluar tapi beruntungnya para hunter mencegatnya dengan cepat"
"Ya. Aku mendengarkannya kemarin dari sepupuku. Di daerahnya memang ada yang seperti itu"
"Coba lihat ini! Sepertinya ini di sekitar sini"
"Oh, bukan kah itu dekat di daerah restoran Cake and Cookies yang terkenal enak itu!"
"Ini pasti monster kadal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Hate This System! (Fanfic Solo Leveling)
AcciónAngga pengen hidup tenang tapi tiba-tiba sistem yang mirip setan muncul dan menyuruhnya untuk melakukan misi apa pun! Misinya tidak jelas sama sekali! Lihat sendiri, ini membuat Angga setiap hari naik darah! ngajak gelud dengan sistem bajingan. [Mi...