CHP 1 : Wake Up, I See Monster!

4.2K 624 125
                                    

Ketika aku setengah sadar, perasaan dingin dan sakit membuat ku terbangun.

Aku ingin membuka mata tapi menemukan bahwa kelopak mata ku sangat berat, perasaan sakit ini..

"Ugh.. "

Ribut...

Suara apa itu?

Ribut..

Aku tidak mengerti, seolah-olah seseorang sedang berbicara tapi aku sama sekali tidak tahu apa yang mereka katakan, bahkan bahasanya terdengar aneh. Seperti orang hula hulu.

Meski terdengar jauh, tapi aku merasa tidak enak.

Aku berusaha membuka mata, tubuhku sangat sakit sehingga aku tidak dapat mengerakannya.

Aku ingat, aku masih berada di rumah kontrakanku di Bali. Aku sedang mencari pekerjaan online untuk menafkahi diri ku sendiri.

Oh ya, namaku Gregorius Angga Laskar Pramata. Aku baru berumur 22 tahun ini, dan baru saja lulus 1 tahun yang lalu. Mulai berkerja setelah lulus.. Tapi sesuatu terjadi..

Ini terjadi karna dunia sedang mengalami krisis yang bisa di katakan berbahaya. Ada virus yang mematikan yang dapat membunuh jutaan orang dan virus ini menyebar ke udara, sehingga sangat sulit untuk menghindarinya.

Aku pernah melihatnya di televisi, virus itu sangat brutal dan menyeramkan, ketika seseorang terkena virus tersebut dia awalnya akan mengalami alergi gatal-gatal membuat tubuhnya berubah berwarna merah.

Lalu selama 3 hari kemudian tubuh akan berubah menjadi luka-luka berwarna merah bernanah, itu akan sembuh selama 3 hari kedepan. Tapi setelah itu sangat mengerikan, seolah-olah ada ribuan serangga yang mengerogoti kulitnya membuat kulitnya mengelupas, ada pula daging yang jatuh seperti telah di gigit oleh sesuatu..

Pemandangam itu sangat mengerikan dan terlihat ganas. Masa hidup seseorang selama terkena virus tersebut hanya dalam 15 hari setelah itu, tubuhmu hanya akan tersisa tulang-belulang, dan daging yang jatuh perlahan-lahan dimakan oleh virus itu sendiri.

Tidak ada yang tahu dari mana virus yang ganas ini berasal tapi yang lebih pasti virus ini akan menyerang dalam sistem pernafasan, lalu melalui jantung yang mengedarkan darah, virus itu akan bergabung dengan darah dan mulai bereaksi.

Karna itu, semua negara mulai mengarap warganya sendiri dan ekonomi setiap negara mulai menurun, para pekerja banyak di undur dan di liburkan. Termasuk aku sendiri.

Aku berkerja di wisatawan Bali, pulau dewata. Sebagai pemandu wisata, aku hanya berkerja di Bali dan tempat lahirku di Kalimantan...

Aku baru saja berkerja di sana selama setahun setelah lulus kuliah, baru memulai pekerjaan yang ku sukai tapi tidak lama virus datang membuat ku harus berhenti dari pekerjaan dan terpaksa harus mencari pekerjaan online.

Berharap mendapatkan kehidupan yang baik tapi mengalami krisis keuangan, ini sudah 2 bulan berlalu dan uang ku semakin menipis, tidak dapat di biarkan.

Mencoba mencari pekerjaan di online tapi semuanya di tolak dan penuh, karna ini aku menjadi cemas, karna uang ku semakin menipis.

Jadi, aku tidak beristirahat atau lebih tepatnya aku tidak tidur sama sekali, mencari ke semua situs yang ku ketahui.

Ngomong-ngomong aku juga seorang haker, jadi aku bisa tahu bagaimana mencari sesuatu yang ku inginkan di internet. Sayangnya menerima sebagai karyawan online tidaklah mudah..

Jadi selama 3 hari tidak tidur sama sekali, ketika pergi ke kamar mandi, pengelihatan ku menjadi gelap dan terakhir yang ku ingat kepala ku terbentur di wastafel...

[BL] I Hate This System! (Fanfic Solo Leveling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang