CHP 8 : World Mission Triggered, Double Dungeon

1.7K 377 165
                                    

Semua orang mulai berjalan.

Kemudian..

Seseorang berteriak berisik di depan.

"Itu dia!"

"Ini ruang bosnya!"

Tatapan Jin-woo, Elic dan Ju Hee bergerak maju.

Gerbang besar menghalangi jalan di depan mereka.

Para hunter mendekati pintu itu.

"Apa ini? Kenapa ada pintu di ujung gua?"

"Pernahkah kita menemukan ruang bos dengan pintu sebelumnya?"

"Ini jelas pertama kalinya, aku yakin itu"

"Apa kau pernah melihat ruangan dengan pintu yang seperti ini?"

"Ini pertama kalinya.."

"Ini.. Bukankah berbahaya?"

Elic melihat pintu besar di depannya, dia merasakan keakraban yang tidak jelas. Selintas sesuatu memasuki pikirannya sayangnya hanya sekilas membuatnya tidak bisa mengingat apa itu.

Elic melihat ke depan.

'Benar sekali, sangat familiar'

Lalu tuan Song meletakan tangannya di pintu.

"Jika seperti itu, aku akan pergi sendiri"

Tuan Song adalah pemburu kelas C dengan 10 tahun pengalaman.

Bahkan walau dia sudah lebih dari 60, dia masih bisa berkerja di guild besar.

Seperti yang seorang Hunter katakan dengan penuh percaya diri, semua orang merasa sedikit kurang santai.

"Kalau di pikir-pikir.. "

Beberapa hunter berbicara tentang rumor dungeon ganda.

"Aku dengar dapat harta yang luar biasa dari dungeon gandaganda"

"Aku mendengar bahwa guild kecil telah menemukan dungeon ganda dan mereka telah tumbuh menjadi guild besar dalam semalam"

"Para hunter di dungeon tidak sulit untuk di buru karna mereka semua berada pada tingkat yang sama dimana pun mereka berada"

Bagaimana jika ini, seperti rumor, apakah akan ada harta tersembunyi di dungeon ganda, dan apa bossnya hanya berperingkat D dan E sama seperti sebelumnya?

Elic mendengarkan mereka, matanya menajam menatap pintu, ada firasat buruk yang familiar di hatinya. Tapi selain itu juga dia melihat aura yang ada di pintu itu.

Aura itu menyelimuti seluruh pintu, dan itu berwarna merah. Memang setiap tingkatan dungeon Elic bisa melihat aura setiap dungeon bahkan monster, ini salah satu hadiah yang dia dapatkan di dungeon yang secara tak sengaja memicu misi sampingan. Misi itu cukup sulit.

Tapi hadiahnya lumayan, Eyes Colorado Aura.

Dapat melihat rank setiap benda dan makhluk hidup secara otomatis. Bahkan dapat melihat kejujuran dan kebohongan orang lain dengan menggunakan skill ini.

Tapi.. Kali ini adalah hal yang buruk untuk masuk ke pintu itu, karna auranya berwarna merah, ini adalah dungeon tingkat tinggi! Setidaknya berada di kelas A atau S!

(duh aku lupa warna² tingkatan dungeon di SL, kalau ad yg tahu bagi dong, aku lagi gak sempat buat cari-cari, karna akhir² ini banyak sekali kegiatan)

Jantung Elic berdetak kencang dan firasat buruknya semakin jadi, serta perasaan yang familiar ini..

"Tunggu! Tuan Song-"

[BL] I Hate This System! (Fanfic Solo Leveling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang