Albus tahu dia harus cepat sampai di rumah yang ia tuju. Bulan purnama sudah terlihat di atas awan. Semakin cepat dia sampai di sana, semakin baik.
Dia berjalan menyusuri Privet Drive, berusaha mendengarkan lolongan serigala atau jeritan keluarga Dursley. Tapi ia tidak mendengar apa-apa. Tidak ada sama sekali, seluruh jalan sangat sepi sampai...
"VERNON! DUDLEY!"
Teriakan itu membuat Albus berlari. Berlari lebih cepat dari yang seharusnya dilakukan orang tua. Dia berlari melewati rumah-rumah yang berbaris rapi dan dengan hati-hati melewati halaman rumput ke rumah dengan nomor empat di atasnya.
Menjadi lebih dekat ke rumah itu, Albus sekarang bisa mendengar geraman serigala.
"TIDAK, DUDLEY!"
Albus bergegas masuk ke pintu siap dengan tongkatnya.
Moony melompat di depan dua Dursley yang paling gemuk dan menggeram. Fokusnya adalah pada yang lebih kecil dari keduanya. Dursley telah menyakiti putranya. Moony akan menyakitinya. Itu pikirnya.
Moony menggeram saat dia mengambil langkah lebih dekat ke anak itu. Bocah itu gemetar ketakutan. Dia bergerak dengan cara yang dilakukan pemangsa. Dia tetap waspada dan matanya tertuju pada anak itu. Yang harus dia lakukan adalah memisahkan ayah dari putranya. Moony melirik ayahnya lalu kembali ke anak itu. Mereka perlahan mundur darinya. Moony kemudian melihat celah kecil di antara mereka.
Dia melompat di antara mereka. Sang ayah melompat ke satu arah dan anak laki-laki itu melompat ke arah lain, mencoba melarikan diri dari serigala itu. Mereka berdua mendarat dengan keras di lantai.
Moony memunggungi ayahnya dan maju ke arah anak itu.
"Ayah.." Bocah itu merengek kepada ayahnya saat dia dengan cepat mendorong dirinya menjauh dari serigala.
"J...jangan...lakukan...jangan..., pergi...pergi...jangan main-main dengan...dengan...dengan...anakku, kamu...kamu...anjing." Moony mengabaikan kegagapan Dursley saat dia bergerak ke arah bocah itu.
Anak laki-laki itu sekarang terpaku ke dinding. Di sisinya ada televisi dan di sisi lain ada sofa yang terbalik. Dia terjebak. Dia memeluk lututnya ke dadanya dan mulai merintih.
"Tetap di sana, Dudley. Ayah akan menyelamatkanmu." Terdengar suara ayah yang tidak begitu percaya diri.
Moony mengabaikannya saat dia melihat mangsanya. Moony lapar dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia harus makan. Dia harus membalas dendam. Dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Dia melompat di udara, langsung ke anak itu.
"TIDAK, DUDLEY!"
Suara tabrakan datang di belakangnya, tetapi Moony mengabaikannya. Tiba-tiba, Moony membeku di udara dan dia menjadi marah. Bocah itu hanya beberapa sentimeter dari mulutnya! Hanya beberapa detik lagi dan... grrr!
"Nah, sekarang, Remus. Tenang. Kurasa kau hanya membalas dendam dengan menakuti mereka, kan? Tidakkah kau setuju?" Suara kakek yang baik datang dari sampingnya. Dia menggeram sebagai tanggapan.
Dudley pingsan setelah dia menyadari betapa dekatnya dia dari menjadi santapan serigala. Saat itulah teriakan dimulai.
"KELUAR! KELUAR DARI SINI! Makhluk itu mencoba membunuh kita! LOOK AT MY DUDLEY! Saya tidak bisa seperti ini! KAMI PINDAH KE AMERIKA!" Wanita Dursley itu berteriak frustasi.
•~•~•~•~•~•~•~•
Harry tidak bisa tinggal diam. Dia khawatir. Benar-benar khawatir. Dumbledore yang khawatir membuatnya sangat khawatir. Jika dia bisa, dia akan mulai mondar-mandir di sekitar ruangan, tetapi, seperti yang ditentukan takdir, kakinya sangat sakit dan Madam Poppy telah kembali dari kunjungannya. Dia tidak akan membiarkan nya untuk mulai berjalan-jalan begitu cepat. Jadi, Harry hanya duduk di tempat tidur sambil mengotak-atik seprai dan melirik ke luar jendela sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry PotterLupin?
FanfictionRemus & Lily berkencan, tetapi dengan Remus menjadi manusia serigala, mereka harus memutuskannya. Lily tahu dia hamil & tahu jika Kementerian mengetahuinya mereka akan mengambil bayinya. Mereka pergi ke James untuk meminta bantuan, rencana yang semp...