Remus berlari keluar ruangan sebelum ada yang mengerti bahwa Harry membutuhkan bantuan sekarang. Dia tidak mendengar suara-suara yang datang dari belakangnya. Yang dia tahu hanyalah dia harus menemui putranya sebelum terlambat.
Dia berlari secepat yang dia bisa ke perapian kantor Kepala Sekolah.
"Krim Kenari!" Dia berteriak pada gargoyle bahkan sebelum dia mencapainya. Gargoyle terbuka dan Remus berlari menaiki tangga, tanpa berhenti untuk mengambil napas.
Dia mengambil bubuk floo dan melangkah ke perapian.
"Arabella Figg, Wisteria Walk, Little Whinging, Surrey."
Dalam sekejap api hijau menyala, Remus Lupin menghilang dari kantor Kepala Sekolah dan muncul kembali di rumah Arabella Figg di Little Whinging, Surrey.
"AHH! Remus Lupin, tidak perlu menakutiku seperti... Remus? Remus!" Remus mengabaikan Mrs. Figg dan berlari keluar pintu sebelum dia bisa menghentikannya.
Dia berlari menyusuri jalan, mengabaikan semua tatapan yang dia dapatkan dari beberapa tetangga yang bangun dan sekitar pukul empat pagi untuk bersiap-siap bekerja. Karena aneh melihat seorang pria berlari di sepanjang jalan dengan pakaian yang tampak seperti gaun (jubah) pada pukul empat pagi.
Setelah berlari di dua jalan, dia akhirnya sampai juga di Privet Drive. Melihat rambu jalan, memberi Remus lebih banyak energi daripada yang dia kira dan dia berlari lebih keras dari sebelumnya, tetapi begitu dia mencapai Nomor Empat, energi itu diganti dengan ketakutan.
Remus berdiri di trotoar, takut akan apa yang akan dia temukan. Sepertinya tidak ada Pelahap Maut di sekitar. Itu membuatnya bertanya-tanya apakah benar-benar ada bahaya dalam kematian Harry atau jika... dia tidak ingin memikirkan itu.
Dia berjalan di jalan masuk, berjalan ke pintu depan. Dia akan mengetuk ketika dia mencium baunya. Bau darah hampir membuat Remus menjauh dari rumah. Bau keputusasaan memang membuat Remus menjauh. Bau keputusasaan hampir membuatnya muntah. Bau Harry yang bercampur dengan bau lain ini memang membuatnya muntah dan juga membuatnya semakin khawatir.
"Harry." Dia berbisik pada dirinya sendiri, berharap itu akan memberinya kekuatan untuk masuk ke rumah. Dan itu terjadi.
Remus berlari kembali ke pintu. "Alohomora." Dia mendengar pintu terbuka, setelah mengambil napas dalam-dalam dan menahannya, dia memasuki rumah dengan tenang, tidak tahu apa yang diharapkan. Apa yang tidak dia duga adalah rumah kuno yang rapi dan bersih.
Bau itu lebih kuat. Meskipun dia membencinya, dia tahu dia harus mengikuti baunya untuk sampai ke Harry. Jadi, dia melakukannya.
Ia berjalan melewati tangga dan melewati sebuah lemari yang berada di bawah tangga, namun kemudian berhenti. Dia mundur beberapa langkah, sampai dia sejajar dengan lemari. Baunya paling kuat di sini. Remus melihat ke arah lemari.
"Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, TIDAK!" Remus menarik pintu terbuka dengan begitu banyak kekuatan sehingga pintu terlepas dari engselnya. Dia melemparkan pintu ke samping dan menatap ngeri pada apa yang memenuhi matanya.
Dia bergegas ke kekacauan itu dan sejenak mencuri napas. Tubuh anak laki-laki berusia lima belas (segera menjadi enam belas) tahun itu berlumuran darah. Kedua lengannya tampak pada sudut yang aneh dan kaki kirinya masih memiliki pisau. Wajah anak laki-laki itu berlumuran darah dan rambutnya menjadi berwarna merah gelap dari darah yang berasal dari luka di kepala.
Remus marah ketika dia melihat putranya. Yang ingin dia lakukan hanyalah melepaskan serigala di dalam dirinya dan memisahkan para muggle itu, tetapi sisi cerdas otaknya tahu bahwa Harry tidak akan selamat jika dia tidak bertindak cepat.
Remus mengambil pisau darinya dan membuangnya dari mereka dan hendak mengambilnya ketika dia mendengar langkah kaki menuruni tangga. Remus menggeram mengetahui siapa orang itu. Bau datang dari orang sebagai pria besar. Hanya ada satu orang yang bisa dia pikirkan.
"Siapa di bawah sana?" Sebuah suara menuntut memanggil. "Aku punya senapan dan aku tidak takut menggunakannya."Remus mengangkat Harry selembut mungkin, berusaha mengabaikan Vernon Dursley. Bocah itu tersentak dan merintih ketika dia melakukannya.
"Ssst. Harry, tenanglah. Ayah ada di sini. Ayah memilikimu. Kau aman. Ssst." Remus berbisik di telinganya. Harry langsung tenang.
"Tahan di sana, aneh."
Remus berdiri dengan Harry di lengannya dan mengalihkan pandangannya yang marah ke arah Vernon Dursley. Dursley menodongkan senapan ke arahnya dan berdiri di depan pintu.
"Dursley, kau sudah mendapatkan satu manusia serigala yang marah. Kau tidak ingin memperburuk keadaan, bukan? Semakin lama waktu yang kau berikan, semakin lama juga waktu untuk membunuhmu. Jika kau tahu sesuatu tentang manusia serigala, maka kau akan tahu bahwa mereka benar-benar melindungi anaknya dan jika anaknya terluka, mereka akan selalu ingin membalas dendam. Selalu. Dan balas dendam tidak pernah indah. Tidak pernah." Remus mendesis marah. Matanya menjadi warna kuning gelap yang membuat Dursley menelan ludah ketakutan.
"Aku... aku... aku tidak takut padamu, kau... kau aneh ." Dursley berteriak dengan suara bernada tinggi.
"Kau benar, kau tidak takut padaku. Tidak..." Dia menggelengkan kepalanya pada muggle yang menyedihkan itu. "...tidak, kau takut padaku." Remus menelan ludah saat dia perlahan berjalan mendekat dan mendekatinya. "Aku bisa mencium bau ketakutanmu, Muggle. Aku tahu kau ketakutan."
Dursley mulai gemetar dan Remus bisa mencium dan melihat keringat mengalir di wajahnya.
"Kalau aku jadi kau Dursley, aku akan. Pindah. Keluar. Dari. Jalanku." Cara Remus mengatakannya membuat Dursley langsung naik beberapa langkah menaiki tangga. Saat Remus hendak melewatinya, dia membisikkan sesuatu, cukup keras untuk didengarnya, tetapi cukup lembut untuk membuatnya takut. "Aku akan kembali, Dursley, untuk membalas dendamku." Remus berjalan keluar rumah dan ber-apparate ke rumah Mrs. Figg.
"Mrs.Figg!" Remus berteriak begitu dia membuka pintu.
Mrs. Figg keluar kamar. "Serius, Remus, orang akan berpikir... Oh, Merlin-ku. Apa yang terjadi?" Dia bertanya ketika dia melihat Harry dalam pelukan Remus.
"Penyalahgunaan. Sekarang, apakah Anda memiliki portkey ke Sayap Rumah Sakit Hogwarts?" Remus bertanya dengan sungguh-sungguh.
Mrs Figg tidak menjawab. Dia langsung meninggalkan ruangan.
Remus menatap anak laki-laki di lengannya. Dia menundukkan kepalanya dekat dengan telinga Harry. "Tolong, tetaplah bersamaku, Nak. Tetaplah bersamaku, Harry. Jangan mati. Oh, tolong jangan mati." Air mata jatuh di wajah Remus.
Mrs. Figg kembali dengan sebuah kotak pizza kecil di tangannya.
"Ini, Remus." Remus memposisikan Harry di pelukannya, dia bisa mengambil kotak itu. Dia memberikannya padanya. "Kata sandinya 'sick'. "
Remus menganggukkan kepalanya. "Sick." Lalu dia pergi.
"Tolong, hiduplah, Harry. Hiduplah." Mrs. Figg bergumam berulang-ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry PotterLupin?
FanficRemus & Lily berkencan, tetapi dengan Remus menjadi manusia serigala, mereka harus memutuskannya. Lily tahu dia hamil & tahu jika Kementerian mengetahuinya mereka akan mengambil bayinya. Mereka pergi ke James untuk meminta bantuan, rencana yang semp...