Itu terjadi dalam gerakan lambat. Mantra itu diucapkan dan dia menyaksikannya perlahan menuju target.
Harry mulai berlari, meneriakkan nama ayah baptisnya. Dia berlari, tetapi tidak ke mana-mana. Kakinya bergerak, tetapi Harry tidak mendekat dan terpaksa hanya melihat saja, saat mantra itu mengenai dada Sirius.
Sirius terbang mundur dalam gerakan lambat. Dia menoleh dan menatap lurus ke arah Harry dengan kebencian di matanya.
"Ini salahmu, Potter. Aku datang ke sini untuk menyelamatkanmu dan ini? apa yang terjadi? Aku mati. Kau bahkan tidak melakukan apa-apa tentang itu. Kau hanya berdiri di sana dan melihat itu terjadi. Jenis anak baptis macam apa kau? KAU BUKAN ANAK BAPTISKU!"
Sirius baru setengah jalan menuju tabir ketika dia tiba-tiba membeku di udara. "Aku tidak pernah bisa mencintaimu lagi. Kau membunuhku seperti kau membunuh orang tuamu dan Cedric Diggory. Siapa lagi yang akan kau bunuh selanjutnya? Remus? Ron? Ginny? SIAPA POTTER, SIAPA?"
Air mata Harry mengalir di wajahnya dan kakinya mulai lelah karena mencoba berlari. "Sirius, maafkan aku. maaf. Aku tidak... Aku tidak... tidak bermaksud... untuk ini semua... te- te- terjadi. Tolong, maafkan aku." Harry mulai terisak.
"Memaafkanmu? Bagaimana aku bisa memaafkanmu, ketika KAU membunuhku? Itu seperti memaafkan Voldemort atas semua kematian yang dia sebabkan." Sirius tiba-tiba membeku dan jatuh ke balik tabir.
"SIRIUS! SIRIUS! TIDAK, SIRIUS!" Harry mulai bergerak maju, namun seseorang melingkarkan lengannya di sekelilingnya. "TIDAK! SIRIUS! LEPASKAN! SIRIUS!"
"Terlambat, Potter. Kau membunuhnya. Dia sudah mati." Suara mendesis datang dari atasnya. "Kau membunuhnya."
Melihat ke atasnya, Harry melihat Voldemort tersenyum gembira. Harry mulai berteriak dan menendang, tapi Voldemort tidak mau melepaskannya.
"Sekarang, saatnya kau mati. Sampaikan salamku untuk keluargamu, Potter." Voldemort mencabut tongkatnya. "AVADA KEDAVRA"
"TIDAKKKKKKK!" Harry segera duduk di tempat tidurnya. Napasnya keluar dengan cepat dan bekerja keras dan keringat mengalir di wajahnya.
BANG!! - Pintu terbuka dan Harry bisa melihat sosok besar pamannya gemetar karena marah. Paman Vernon mengepalkan kedua tangannya dan Harry bisa melihat kemarahan di matanya.
"NAK! Berapa kali aku harus bangun di tengah malam untuk mendengar teriakanmu?" Suara Pamannya berangsur-angsur menjadi lebih keras saat dia berbicara, sampai dia berteriak. Paman Vernon melangkah ke tempat Harry duduk di atas kasur.
"Tolong, Paman Vernon. Aku tidak bermaksud begitu. Itu tidak akan terjadi lagi, aku bersumpah." Harry mulai memohon ketika dia mencoba mundur dari wujud Pamannya yang menjulang. "Tolong, Paman Vernon. Itu tidak akan terjadi lagi. Aku bersumpah, itu tidak akan terjadi."
"DIAM, ANEH!" Paman Vernon mencengkeram leher Harry dan mendorongnya ke dinding. "Semoga ini bisa memberimu pelajaran, Nak." Dia berkata dengan racun dalam suaranya. Tinjunya terangkat ke udara dan turun ke pelipis Harry.
Harry akan jatuh ke tanah karena pukulan kuat itu, tetapi Paman Vernon masih memegangi lehernya, membuatnya tersedak.
"Jangan." Paman Vernon mulai membenturkan kepala Harry ke dinding. "Kau pernah. Membangunkanku selarut ini. Lagi. Nak."
Mata Harry linglung dan kepalanya berguling ke samping saat Pamannya terus membenturkannya ke dinding.
"Itu untukmu, Nak. Kau akan kembali ke lemarimu." Pamannya menyeringai saat dia menarik lengan Harry, membuatnya patah.
Harry mendesis kesakitan. Dia bisa merasakan sakitnya, tetapi menolak untuk menunjukkannya.
Vernon menyeretnya keluar dari kamarnya dengan lengannya yang patah. Harry mencoba mempertahankan pijakannya, tetapi Vernon bergerak terlalu cepat dan membuat Harry terseret ke tanah. Vernon menariknya ke tangga dan melemparkannya ke bawah.
Harry mendesis kesakitan lagi saat dia jatuh dari tangga. Kepalanya membentur setiap langkah dengan menyakitkan dan lengannya yang patah menabrak pegangan tangga. Akhirnya setelah rasa sakitnya jatuh, Harry tersungkur ke tanah dengan keras. Kali ini dia tidak bisa menahan tangisnya.
"Arghh!" Dia berteriak kesakitan.
Harry bisa mendengar Pamannya melangkah menuruni tangga dan dia merintih. Vernon meraih bagian belakang lehernya dan menariknya kembali berdiri. Dia menyeret Harry ke lemari di bawah tangga.
Vernon membuka pintu dan melemparkan Harry ke dalam. Kepala Harry membentur dinding belakang dan jatuh ke kasur berjamur lamanya yang masih ada di sana.
"Aku akan memberimu pelajaran, Nak. Pelajaran yang seharusnya aku ajarkan padamu bertahun-tahun yang lalu." Vernon pergi, tetapi kembali dengan ikat pinggang di satu tangan dan pisau di tangan lainnya.
"Sekarang, ini seharusnya mengajarimu, Nak."
Sepanjang sisa malam, yang didengar Petunia dan Dudley hanyalah jeritan Harry, sampai semuanya menjadi sunyi senyap.
------------------
Hogwarts
Kembali di Hogwarts, Albus Dumbledore mengadakan rapat staf akhir tahun ajaran. Remus Lupin akan menjadi profesor DADA, jadi dia ada di sana hari itu, ketika itu terjadi.
"Albus, bisakah kau menjelaskan kepadaku, mengapa kau mengadakan rapat staf pada jam empat pagi?" Severus mencibir.
Remus tiba-tiba merasakan sesuatu yang dalam dan tidak enak di perutnya. Rasa sakit yang samar, yang dia tahu tidak berasal dari luka apa pun yang dia miliki. Dia tersentak tiba-tiba dan tangannya mengepalkan kemejanya tepat di atas bagian jantungnya. Harry? Dia seharusnya aman. Mengapa Remus tiba-tiba merasa perlu untuk melindunginya? Mengapa dia merasa anaknya kesakitan? Dia melihat sekeliling, tapi sepertinya tidak ada yang terlalu memperhatikan saat gelombang perlindungan lain menghantamnya.
"Yah, Severus, tidak ada waktu seperti waktu terbaik. Jika kau mendapatkan..." Albus terinterupsi oleh beberapa alarm yang berbunyi.
"Apa itu?" Profesor Pomona Sprout bertanya sambil melihat sekeliling ruangan untuk mencari sumbernya.
"Apa di dunia?" Madame Poppy Pomfrey terkesiap.
"Ada apa, Albus?" Profesor Minerva McGonagall bertanya.
Albus Dumbledore menatap mata Remus tanpa kedipan normal dan mengucapkan dua kata yang membuat semua orang membeku sesaat, semua orang kecuali Remus, yang melompat dari tempat duduknya. "Harry sekarat." Kata-kata itu bahkan belum sepenuhnya keluar dari mulutnya ketika Remus berlari keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry PotterLupin?
FanficRemus & Lily berkencan, tetapi dengan Remus menjadi manusia serigala, mereka harus memutuskannya. Lily tahu dia hamil & tahu jika Kementerian mengetahuinya mereka akan mengambil bayinya. Mereka pergi ke James untuk meminta bantuan, rencana yang semp...