"Ah bun kenapa harus ngekos sie kan masi sma" ucap jean yg sudah turun.
"Bunda sama papa kerja dulu keluar negeri sayang uang tetep bunda transfer oke?" ucap bundanya.
"Hm" jean pasrah.
Ketika mereka berdua sedang mengobrol ada seorang 2 remaja laki" yang sedang saling jail ringan.
"Eh nak" panggil ibunda jean dan mereka berdua menghampiri bunda jean.
"Iya? Kenapa tante?" ucap jayden.
"Kalian anak kos 18 kan?" tanya bunda jean.
Mereka berdua mengangguk.
"Nah kebetulan, tolong bantu jean anak tante ke dalem ya, dia masih kecil harus dibimbing tante buru" soalnya" ucap bunda jean.
"Owh iya tante, kita bisa" ucap handaru.
"Syukurlah, tolong ya..maaf merepotkan terimakasih anak baik, jean bunda pergi dulu ya jangan nakal" ucap bunda jean.
"Iya bunda hati hati di jalan tetep kabarin jean terus" ucap jean.
Bunda mengacungkan jempolnya lalu pamit.
"Bro, ayo masuk" ajak jayden ke jean.
"Ah, i-iya" ucap jean gugup.
"Gausa takut, tenang aja btw gue handaru dia jayden skrg kita temenan" ucap handaru.
"Oke, handaru jayden gue jean"
Mereka bertiga telah sampai di ruangan ibu kos.
"Masuk aja jean, kita nunggu disini" ucap handaru.
"Yauda, gue masuk dulu" ucap jean.
Tidak hampir 10 menit jwa telah keluar dari ruangan ibu kos dan membawa kunci.
"Udah?" tanya jayden.
Jean mengangguk dan langsung mengajak jean ke kamar milik jean itu.
Setelah sampai tidak lupa jean berterima kasih ke mereka berdua telah membantunya.
"Owh iya jean, nanti malem jangan lupa ikut nobar di lantai bawah bareng anak kos yg lainnya" ucap jayden dan di angguki oleh handaru.
"Waduh, gimana ya?" ucap jwa bingung.
"Gapapa gausa takut, ada kita nanti lo tinggal kenalan mereka pada baik ko" ucap handaru.
"Oke deh siap" ucap jean.
"Nah gitu dong" ucap jayden.
Setelah itu jean izin ke mereka berdua ingin membereskan kamarnya di setujui oleh keduanya.
PEMILIK KAMAR NOMER 14
Perkenalan karakter telah selesai, ini saatnya part para anak kos 18 beraktivitas vote terus ya biar updatenya banyak dan seru!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN 18
FanfictionKosan 18 berisi para remaja 12 remaja laki laki dan 6 remaja perempuan yang sudah dianggap menjadi keluarga sendiri, se seru apa kosan 18? 🥇1# ahnyujin 20/12/21 🥈2# koskosan 20/12/21