(Selamat datang Desember, semoga tidak bajingan seperti 11 bulan sebelumnya👍🏻)
Mbak Dara
Mbak Dara
|sya dimana?
|udh bangun?
07.11Me
apart, knpa nyonyaa?|
07.23Mbak Dara
|ikut mbak
|nti djmput bntr lg
07.40Me
kemana?|
07.42Mbak Dara
|kemping
07.50Me
gaya bgt|
ngga mau ah, arsya masih ngantuk|
07.58Mbak Dara
|mbak dah dibwh
08.00
Me
MBAK DARA NIHHHHHH😡😡😡😡😡|
08.00Dirinya masih berbaring di atas kasur dengan gaun tidur berwarna coklat susu yang masih melekat pada tubuhnya, Arsya mendumal sambil bangkit dari tempat tidur, rambutnya berantakan bak singa, masuk kedalam kamar mandi hanya untuk mencuci muka dan sikat gigi, gadis itu masih malas untuk mandi pagi, hanya butuh waktu 10 menit bagi Arsya mempersiapkan diri untuk acara Kemping dadakan dengan Dara pagi ini.
"goodmorning???" sapa Dara dengan senyuman puas pada wajahnya, membuat Arsya kesal adalah keahlian juga bakat yang sangat ia banggakan, gadis itu mencibir pelan kemudian menaruh barang miliknya pada bagasi mobil.
"banyak banget yang di bawa" komentarnya setelah melihat barang yang di bawa Dara, kemudian Arsya duduk pada kursi penumpang.
"hari ini judulnya preety girl days out and having fun" ucap Dara girang.
"anak udah 2, sekedar mengingatkan"
"i know and tolong kamu diem aja ngga usah banyak komentar"
"mbak Dara aku belum sarapan"
"mau apa? mbak juga belum sarapan laper banget ini kayaknya pingsan bentar lagi"
"lebay!, mekdi aja mbak!!" jawab Arsya langsung, gadis itu mungkin akan mati muda jika tidak memakan junkfood dalam sehari.
"gak!"
"mbak Dara aku udah 2 tahun ngga makan mekdi" Arsya melotot menghadap Dara yang fokus menyetir dan pura-pura tidak mendengar ucapan gadis disampingnya.
Beberapa menit sunyi, hanya terdengar suara AC mobil juga nafas keduanya yang bersahut-sahutan, Arsya berinisiatif menyalakan radio mobil, kesunyian membuat kepala nya berisik, ia benci itu.
"setelah ini 2 tahun kamu gaboleh jajan di mekdi lagi ya sya!" peringat Dara, mobil memasuki area Mcd.
"ya kalo inget" jawab Arsya menyebalkan, "french fries medium satu, sama cola satu, kamu apa sya?"
Arsya sedikit terkejut dengan apa yang Dara pesan, "emang kenyang gitu doang? arsya yang traktir deh, mau pesen apa lagi mbak?, eh aku mau panas spesial ayam gulai nya satu dong kak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Day After Day [Final chapter]
Fiksi PenggemarThankyou, Argafian, Jaesha. Final Chapter.