Pete pov
Anjir cakep banget ini cowo siapa nya Vegas
" ayo masuk masuk" suara mama ngebuyarin lamunan gua.
Tapi pas masuk mama bisikin ke gua
"Kamu beda, ikut mama di dapur habis ini oke?"
Gua ngangguk dan gak ngerti maksud mama."Vegas sama Macau disini dulu yah mama masih kangen sama Pete. Yuk kita ke dapur?"
Gua senyum ke cowo yang namanya Macau sama mama.Pas sampe di dapur gua tanya ke mama.
"Siapa dia ma?"
"Adeknya si Macau, anyways mama mau tanya?"
"Udah berapa bulan?"
"Ha?" Loh mama kok tau gak gua harus berhasil nutupin hal ini.
"Aku gak ngerti maksut mama"
"Biar mama tembak 3 bulan?"
"Aku sedih mama kira aku keliatan hamil? 😭 besok aku diet kalau gitu"
"Mama serius"
"Aku lebih serius, udah yah mah Pete capek perjalanan. Pete skip makan deh biar gak keliatan gendut kek lagi hamil bye"Mending gua tidur di kamar Vegas, gua dah tau rumah ini karena udah ke dua kalinya gua kesini. Pas nyampe kamar nya si Vegas gua mandi ganti pake bajunya si Vegas yang mayoritas kemeja sama boxernya dia. Soal celana dalam dan skincare gua selalu bawa. Males bawa baju soalnya bisa pinjem ekekeke. Pas mau tidur si Vegas malah nongol.
"Gak makan?turun yuk"
"Ngantuk, tapi sedikit laper Yaudah deh" gua makan dulu deh biar nyenyak tidur gua
Di meja makan, gua cuman nanggepin omongan mama sambil kagum kok bisa Adeknya si Vegas ganteng banget. Mayoritas Macau sama si Vegas ngomongin bisnis.
Setelahnya gua ke kamar dan gak ngebantuin bibi biarin lah sehari gak jadi pembantu ini gua. Macau ,mama, sama Vegas ngerokok di taman. Gua mau tidur juga udah rapi tinggal tidur auw..
Perut gua fiks ini sakit gua gak bohong njir.
Pete pov end'sPete berlari ke kamar mandi . Dia tidak ingin poop tapi perut nya rasanya sakit.
Sementara Vegas baru selasai merokok dan berniat ingin tidur karena jam menujukkan pukul 22.30.
"Ma dek aku tidur dulu yah" ujar si Vegas
"Iya mama juga Macau kek nya sibuk sama bisnis nya hehe semangat anak mama"
"Hmm iya ma" balas MacauDi kamar
Vegas bingung mencari Pete tapi dia mendengar ringisan Pete di kamar mandiPete POV
"Pete lu gak apa apa"
"Gua baik ha ha ha cuman sedikit sakit perut" sial Vegas udah balik.
"Oh oke"
Fyuh untung dia percaya duh gua mesti gimana mana darah gua ngalir di celana boxer. Kek nya gua harus cuci boxer dulu deh.
Oke gua lepas celana gua dan
brakk
Pintu nya di dobrak sama si cunguk ini"Darah apa ini?"
"Hehe gua gak apa apa kok gak usah khawatir cuman agak sakit dikit terus keluar .." dan gelap gua pingsan
Pete's pov endTBC
Don't forget to Vote n comment guysThx🧡🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully
Romantik"Bisakah aku pergi? " -Pete- "Sorry" -Vegas - Apakah Pete mampu memaafkan atas segala kesalahpahaman ini?