Lonely

18 2 0
                                    

Pete pov
"kembali ke kamar mu pete!" vegas terlihat marah entah kenapa aku mengingat semua yang telah dia lakukan mengunci, menyiksa, dan membentak. perlahan tubuhku melangkah mundur dan menghindari vegas.

aku telah mengunci kamar. tubuhku bergetar aku bersembunyi dalam lemari menyembunyikan diri ku.

FLASHBACK 18+

SMA 1 NUSA BANGSA

"TUTUP PINTU GUDANGNYA"

"vegas, lepash vegas!"

"Hari ini lu bakal inget ini pete. INGET INI PETE GUA BENCI LO SAMPE KAPANPUN" dan apa yang terjadi selanjutnya adalah vegas memperkosa gua digudang. dia bahkan merekam video itu.

"aw ashhh sakit vegas hiks"

"inget ini pete liat kamera nya bego"

"vegas plis stop" dan vegas mencekik serta menamparku dengan keras. Tidak ada yang menolongku bahkan sepupu ku sendiri. Orangtua ku telah meninggalkan ku karena kecelakaan tunggal.

dan sekarang apa aku telah menjadi korban bullying selama SMP dan SMA. Bahkan, hidup dengan pamanku tak ubahnya seperti neraka. Mereka mengambil wasiat dan harta kekayaan orangtuaku. Dan aku harus pergi dari rumah sepupuku.

vegas telah selesai dengan urusan nya. Dia meludahi ku dengan membenarkan celananya meninggalkan ku sangat mengenaskan dan aku pingsan. Tanpa Pete tau ada orang lain yang melakukan hal yang sama.
Di depan pintu gudang
"Ayo ke kantin gua laper"
"Siap bos" ucap Macau, kim, dan kinn.
"Gua ke toilet dulu"  ucap kinn
Tanpa mereka tau kinn masuk ke gudang dan melihat Pete dalam keadaan telanjang kemudian dia melakukan hal keji itu lagi pada Pete. Walau Pete dalam keadaan tidak sadar. Dia mengeluarkan telepon dan merekamnya.
"Maafkan aku Pete ah ah ah. Pete mengapa rasamu sangat enak. Aku keluar aku keluar."
Kinn memuntahkan sperma nya yang banyak didalam pete.
Setelah kejadian ini dia berpindah keluar negeri namun Dari sini kinn memiliki rasa dengan Pete.

FlashBack off

"Buka pintunya pete" samar samar aku mendengar vegas mendobrak pintu kamar ini

Aku ingin berada di lemari ini dimana tempat teraman ku hingga tiba tiba

"apa yang kau lakukan? keluar pete. kau akan kehabisan nafas"

untuk pertama kalinya aku mulai menyadari bahwa vegas adalah vegas yang ku kenal 10 tahun yang lalu. Pernikahan ini karena video ku masih bersama nya.

"keluar pete"

tiba tiba pandangan ku menggelap dan mengingat kenangan pahit ku.

Vegas pov
"Apa yang terjadi padanya porsche" dokter sekaligus sahabat nya ini telah selesai memeriksa Pete
"Secara fisik dia tidak ada masalah, kecurigaanku psikologis nya bawa dia ke psikolog Vegas"
Ini semua salahku
"Lalu dengan kehamilannya"
"Semua sehat tapi jika sang ibu memiliki stres itu berpengaruh pada janinnya oke aku harus pergi dulu. Masih ada operasi di rumah sakit"
"Thank you Porsche"
Sepeninggal Porsche Vegas duduk di samping Pete dan mencium kening nya lama
"Maaf aku benar benar minta maaf"
Disisi lain

Kinn pov
"Aku merindukannya. Sialan dengan perusahaan bapak tua aku ingin cepat kembali dan merebut Pete dari Vegas"
"Dia hamil bos usia kandungan nya menuju 3 bulan" ucap sekretaris nya
"Apa? Sial aku kira dia tidak akan bertindak sejauh itu bukankah Vegas memiliki dendam padanya"
"Bos semua ini telah selesai bagaimana jika saya kirimkan private jet untuk keberangkatan malam nanti?"
"Rumah yang aku inginkan sudah kau beli?"
"Sudah bos"
"Baik aku berangkat malam ini terimakasih Big"
"Sama sama bos saya permisi" ucap big sang sekretaris dari taipan Taiwan Kinn
"Aku merindukanmu dan aku ingin merebutmu"
Kinn mengusap foto foto Pete yang selama ini diikuti beberapa tahun terakhir.
Melihat perusahaan bapaknya yang hampir hancur mulai kembali membaik dia ingin kembali ke Pete.
Dia telah jatuh hati kedalam pesona Pete sampai dia tidak bisa lagi membedakan cinta dan obsesi nya untuk memiliki Pete
TBC
Don't forget vote
Jadi aku bisa semangat buat nulis
Komen yah

BullyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang