Pete's pov
Gua bangun dan yang pertama kali gua lihat cahaya lampu terang banget yang bikin silau.
"Lu udah sadar? Pinter banget lu sembunyi in itu bayi"
"Bayi apaan sih?" Gua gak mau dia sampe tau.
"Kita udah di rumah sakit gak guna lu ngebohong in gua"
"G..g..ua gak mau lu tau karena dia bukan tanggung jawab lu"
"HAHAHAH Jadi itu bukan anak gua? Lu selingkuh!!" Si Vegas ketawa miris sambil nge bentak gua.
"Bukan gitu maksutnya, dengerin dulu. Lu inget nggak kejadian lu mabok terus pagi nya kita berakhir telanjang tapi lu malah maki maki gua dan bilang gua yang nge godain lu yang waktu itu lu kata in gua pelacur, sampah,.."
"Oke itu anak gua"
"Bukan, ish jangan dipotong kalau gua ngomong!" Entah kenapa gua gak sengaja ngebentak si Vegas keknya hormon gua gak takut mati dicekek si Vegas.
"Jadi, yang salah disini bukan loh tapi alkohol. Anggap aja ini bayi alkohol" gua terus in omongan gua.
"Itu bayi gua" bales Vegas gua lihat si Vegas mukanya gak ada ekspresi.
"Yaudah lu istirahat gua mau ngurus administrasi" lanjut si Vegas sambil jalan keluar.Administrasi? Biaya nya mahal dong. Heh dasar bayi alkohol gimana ganti in duitnya coba. Gua putusin buat manggil bayi gua bayi alkohol heheh soalnya gua hamil gegara alkohol kan. Kalau gini cara nya gua buka handphone gua dan mulai cari part time atau kerjaan. Biaya rumah sakit ini harus gua ganti walau mahal gua harus kerja bagai qudha.
"Eh udah bangun anak mama" tiba tiba mama masuk sama Macau.
"'Mama udah tau kamu bohong waktu itu, semua orang bisa tahu kali kamu udah ngisi 3 bulan. Cuman macau pura pura gak tau ajah yah Macau?"
"Hmm" ternyata Macau irit ngomong. Gak masalah deh dia ganteng banget.
"Ini mama bawain buah sama makanan. Bentar mama cuci dulu"
"Ma sekalian aku mau ke kamar mandi, mau pipis"
"Yaudah sini mama bantu"
Gua lihat lihat kamar yang gua tempati gak mirip rumah sakit tapi lebih mirip hotel.Kamar mandinya aja begini lebih mewah kost gua dulu. Apalagi ranjang gua. Tapi bodohnya gua hape gua kecemplung di closet dan rusak
Mungkin ini karma buat gua, karena gua emang gak dibolehin sama Vegas punya handphone. Alhasil gua harus buang itu handphone di tempat sampah. Gua keluar kamar mandi ngeliat pemandangan kamar gua.
Kalau gua lama lama disini, bisa bisa gua harus ganti uang rumah sakit lagi sama si Vegas . Kayaknya gua harus mikir gimana cara nya gua pulang hari ini.
"Katanya mau pipis kok ngelamun. Perasaan hobi banget yah ngelamun. Kalau ada masalah cerita sama mama."
"Enggak Ma. Cuman kamarnya bagus banget mirip hotel."
"Ini kamar VIP Pete, rumah sakit ini tuh terkenal di kalangan kaum elite. Si Vegas salah satu investor nya."
gimana cara gua ganti in nya.
"Yaudah yok pipis mama Bantuin"
"Gak jadi Ma" gua gak nafsu liat kemewahan ini
Pete's pov endTBC
Don't forget
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully
Romance"Bisakah aku pergi? " -Pete- "Sorry" -Vegas - Apakah Pete mampu memaafkan atas segala kesalahpahaman ini?