BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
Typo bertebaran..
Spam komen yuk!!Jeno tersenyum memandang sahabatnya yang sedari tadi mondar mandir ke sana ke mari sambil terus berulang kali menghembuskan napasnya kasar.
"Kau gugup?" Tanya Jeno pada sahabatnya itu, yang tak lain adalah Na Jaemin. Sang pengantin pria yang hari ini akan melangsungkan pernikahannya.
"Tentu saja dia gugup, kau pikir mengucap janji suci itu gampang. Bahkan orang yang sudah hafal mati pun akan tetap gugup" Jawab Haechan yang duduk sambil memandangi Jaemin yang sedari tadi tak bisa diam itu.
Laki-laki yang duduk di samping pria tan itu terkekeh "Cih kau seperti sudah pernah menikah saja" Cibir Renjun yang berhasil membuat Haechan mendengus kesal dan memaki pria bermarga Huang itu.
"Ya bocah! Kau membuatku pusing. Tenanglah! Semua pasti akan berjalan lancar" Jang Minhyung yang sedari diam akhirnya membula suaranya.
Dan ucapan pria itu berhasil. Jaemin akhirnya duduk sambil tapi, pria itu masih saja meremas tangannya, ini pertama kalinya ia merasakan kegugupan sebesar ini.
Di lain tempat sang pengantin wanita yang sedang duduk di sebuah ruangan yang dikhususkan untuknya terkejut dengan pintu ruangan yang dibuka dengan sangat kasar.
"HANNAAA ASTAGAH KAU SANGAT CANTIK!" Pekikan itu membuat Hanna mendengus lalu tertawa, Park Minji dengan suara melengkingnya itu berjalan mendekat ke arahnya.
"OMO! AKU BERSUMPAH JIKA KAU BENAR-BENAR SANGAT CANTIK!" Pekik gadis Park itu lagi.
Minji tersenyum lalu memeluk erat tubuh sahabatnya itu "Selamat Hanna, aku benar-benar sangat bahagia" Ucap gadis itu.
"Hey jangan menangis, aku juga akan menangis jika kau menangis. Jika make up ku luntur kau yang harus disalahkan" Canda Hanna pada Minji yang mulai menangis haru itu.
Minji lalu melepaskan pelukannya dengan air mata berlinang di pipi chubi gadis itu. Tangan Hanna terulur mengusap air mata sahabatnya itu.
"Terima kasih Minji karena selama ini kau selalu ada di sisiku. Maaf karena sering membuatmu khawatir" Ucap Hanna.
"Ya! Jangan berbicara seperti itu, kau akan membuatku menangis lagi. Kau sahabat terbaikku Kim Hanna" Kata Minji kembali memeluk sahabatnya itu.
"Hey kalian melupakanku" Sindir seorang wanita yang datang bersama minji tadi.
Hanna dan juga Minji melepaskan pelukan mereka dan terkekeh. Kim Hanna tersenyum pada wanita yang tak lain adalah Shin Hera, Istri dari Jung Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
2nd Season of Drippin : Only 》Jaemin ✔
FanfictionONLY "유일한" [COMPLETED] - 2nd SEASON OF DRIPPIN - 🔞🔞 ❝Pada akhirnya entah kita akan kembali bersama atau malah berakhir dengan orang lain, kau akan tetap menjadi satu-satunya hal paling berharga dalam hidupku.❞ Cast: Kim Hanna x Na Jaemin And other...