Dominant Control
JaeYong
.
.
.
.
.
.
." Esstt... Sial " Gumam Jaehyun sembari memegangi luka di pipinya.
Sudah lewat beberapa hari dan bekas luka di pipi jaehyun masih terlihat dengan jelas, bahkan rasa perihnya tak kunjung hilang.
" Ini aneh " Gumam Johnny. " Kau tidak membunuhnya?kenapa? " Sambung Johnny bertanya.
" Iya. Bukankah kau sangat kuat jae, hahaha... " Sahut Yuta tertawa, sedikit mengejek Jaehyun.
Saat ini mereka berempat sedang berjalan menyusuri koridor sekolah, sebab sekarang adalah jam istirahat.
" Kau tahu tadi malam aku tidak bisa tidur " Celetuk Taeil.
" Tidak bisa tidur? Kenapa? " Tanya Yuta yang masih setia menaruh kedua tangan di atas kepala sembari berjalan.
" Kasur disini bau, punggungku jadi gatal "
Pernyataan yang Taeil berikan benar, asramah disini sangatlah buruk. Dia bahkan harus mencuci kain seprainya dulu sebelum tidur.
" Ah, menurutku kau berlebihan " Sahut Yuta santai. " Aku saja tidur dengan pulas tadi malam " Sambung teman sekamar Taeil tersebut.
" Jangan katakan kau tidak bisa membunuhnya karena kau jatuh cinta "
Perkataan yang baru saja Johnny katakan membuat Jaehyun terdiam, akan tetapi beberapa detik kemudian ia mengukir sebuah senyum tipis di bibirnya.
" Iya ya? Bukankah kau bilang kau suka Alpha Jae? " Tanya Taeil antusias. " Kufikir dia benar-benar cantik "
" Cantik apanya? Bahkan rambutnya sudah memutih. Apakah kalian tidak takut kalau ternyata Lee Taeyong itu adalah seorang kakek-kakek tua " Ujar Yuta dengan segala pemikiran negatif di dalam kepalanya.
" Kakek-kakek tua? " Gumam Johnny sembari mengayunkan sebuah kipas yang entah ia dapatkan dari mana.
" Iya, rambutnya beruban! Aku hanya takut kalau Jaehyun tertipu olehnya. Bisa sajakan kalau ternyata Lee Taeyong itu ternyata adalah seorang kakek-kakek " Sambung Yuta menjelaskan pendapatnya.
" Hey, mana mungkin! " Protes Taeil.
" Apa kau lupa? Bahkan di kelas kita ada dua kakek-kakek yang masih sekolah "
Pernyataan yang di berikan Yuta benar. Disini umur bukan menjadi sebuah batasan, yang membedakan mereka adalah Tahun masuk dan juga kekuatan masing-masing individu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️
FanfictionSeorang Alpha yang menyukai Alpha? " Yang aku inginkan adalah mengikatmu.. Mengikatmu sangat kuat, hingga kau tidak bisa kabur dariku Lee Taeyong ! " 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨...